Mengetahui Teknik Belajar Digital Marketing di IDS

20.35 0 Comments

belajar digital marketing
Belajar Digital Marketing Saat ini memang menjadi tren dan modern. Mengingat sudah begitu banyak tersebar toko-toko online di dunia digital yakni internet. Internet sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang, mulai dari kalangan anak-anak sampai dengan orang dewasa. Hal tersebutlah yang memberikan peluang bagi dunia digital untuk mengembangkan berbagai hal, dan salah satunya yaitu Digital Marketing. Pada umumnya digital marketing ini dibutuhkan oleh semua kalangan khususnya bagi anda yang memiliki bisnis online. Tersebar nya toko online di internet memudahkan semua pihak, baik bagi penjual atau pun pembeli. Mereka tidak usah sudah-sudah atau jauh-jauh datang ke tempatnya langsung. 

Digital marketing ini juga menjadi salah satu jurusan di salah satu lembaga pendidikan yaitu International Design School (IDS) yang ada di Jakarta. Digital marketing menjadi jurusan yang banyak diminati oleh anak muda, mengingat peluang kerjanya yang bagus di kemudian hari. Selain itu IDS ini sudah menjalin program kerja sama dengan dua Universitas terkenal di Australia dengan tim pengajar yang sudah profesional. Sehingga IDS menjadi tempat untuk menjembatani peserta didik nya untuk kuliah di Australia, sehingga dapat mengembangkan kemampuan serta kreatifitas dalam bidang animasi, film, fotografi, desain dan digital marketing. 
belajar digital marketing
Belajar Digital Marketing  perlu mengetahui teknik dasarnya. Terdapat teknik dasar Digital Marketing yang ada di International Design School dan perlu anda ketahui.
  • Menetapkan tujuan perusahaan
Hal yang pertama dan utama tentu saja mengetahui tujuan dari perusahaan, apa saja yang akan dicapai digital marketing ini, dan apa yang akan disampaikan. 
  • Analisis SWOT
Selanjutnya mencari tahu kelebihan, kekurangan, peluang, dan kekuatan yang dimiliki perusahaan untuk dibandingkan dengan kompetitor. 
  • Paham konsep SEO (Search Engine Optimization)

Sebelum melakukan digital marketing sebaiknya pahami terlebih dahulu konsep SEO.
  • Meningkatkan Kualitas konten

Tingkatkan kualitas konten yang mengandung keyword agar lebih mudah ditemukan dan orang berniat mengunjungi situs anda. 
  • Interaksi dengan konsumen

Usahakan interaksi dengan konsumen untuk membangun kepercayaan. 
  • Meningkatkan Penjualan
Proses digital marketing yang terakhir yaitu meningkatkan penjualan. Dengan mengontrol  seberapa banyak penjualan yang didapatkan. 

Nah, itulah 6 dasar digital marketing yang perlu anda ketahui sebelum Belajar Digital Marketing. Semoga bermanfaat. 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: