Modus penipuan menggunakan teknologi komunikasi

20.41 0 Comments

teknologi komunikasi
Di dunia media sosial terlebih dalam urusan berbagi informasi sangat berpengaruh penting terkait perkembangan teknologi yang sudah terjadi saat ini. Kenapa demikian karena dalam hal ini perkembangan teknologi yang sudah terjadi sangat mempunyai pengaruh yang sangat signifikan positif dan negatif.

Karena jika kita mengibaratkan perkembangan teknologi yang sudah terjadi ini seperti pisau atau belati yang memiliki dua mata pisau yang sama sama tajam. Oleh karena itu kita harus bijak dalam memakai perkembangan teknologi komunikasi yang sudah ada.  Seperti media sosial yang bisa kita gunakan untuk membuat status pasti itu sering kali berkata yang tidak baik yang kita tujukan kepada orang lain yang menurut kita buruk. 
teknologi komunikasi
Hal hal demikian dapat memicu yang namanya pertentangan dalam media sosial jika ada yang melihatnya. Sehingga terjadilah dialog dan mereka menggunakan yang namanya teknologi komunikasi. Oleh karena itu ayo segera gunakan dan pakai perkembangan teknologi yang sudah ada sebaik mungkin agar tidak mengguncang dunia maya atau media sosial dan tidak meresahkan pengguna sosial media lainnya. 

Karena jika kita sadar besarnya perkembangan teknologi komunikasi yang sudah terjadi saat ini banyak sekali oknum oknum yang tidak bertanggung jawab menggunakan perkembangan teknologi yang sudah terjadi untuk mencari uang dengan cara yang tidak baik atau cara yang di haramkan.

 Seperti menelpon salah seorang masyarakat dengan nomor yang di rahasia kan dengan mengaku jika dari kepolisian lah, rumah sakit lah, dan masih banyak lagi, mereka meminta uang tebusan atau apa agar anaknya selamat atau saudaranya selamat karena terciduk sindikat buronan kepolisian, kasus kasus semacam demikian sering terjadi karena mereka menggunakan perkembangan teknologi yang sudah ada dengan cara yang salah dan mereka meresahkan masyarakat. 

oleh sebab itu kini sekalian menghimbau anda agar lebih bijak dalam memanfaatkan perkembangan teknologi yang sudah ada. Menarik sekali bukan, banyak sekali keunggulan yang dapat kita lakukan dengan meningkatnya perkembangan teknologi komunikasi yang ada sehingga kita dapat mengeksplor segala hal yang kita inginkan.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: