4 Tips Membeli Apartemen Di Alam Sutera Pacific Garden, Tangerang Selatan

21.14 0 Comments

apartemen alam sutera
Membeli apartemen merupakan sebuah pilihan bagi sebagian masyarakat, terutama masyarakat yang tinggal di kota besar seperti Jakarta. Hal tersebut tentunya juga berimbas terhadap kota-kota satelit di sekitarnya seperti Tangerang Selatan. Kota ini memiliki potensi baik dari segi bisnis maupun ekonomi. 

Maka tidak heran beberapa waktu belakangan banyak orang yang ingin membeli apartemen Alam Sutera. Bagi Anda yang tertarik juga untuk memiliki apartemen di Tangerang Selatan, berikut tips membeli yang bisa disimak dan dipertimbangkan.

Cek Sertifikat Dan Legalitas Perusahaan

Sebagai langkah awal Anda dalam membeli apartemen Alam Sutera di Tangerang Selatan adalah perhatikan sertifikat dan legalitas perusahaan maupun pengembang (developer). Anda bisa membeli unit apartemen dengan developer yang sudah berpengalaman dan terpercaya, memiliki reputasi baik serta jelas legalitas nya.
apartemen alam sutera
Cari Lokasi Yang Strategis

Tips berikutnya ketika Anda membeli apartemen Alam Sutera di Tangerang Selatan, pastikan pula lokasinya berada di tempat yang strategis. Lokasi yang strategis ini sangatlah berpengaruh pada harga jual apartemen tersebut dan juga nilai jual kembali yang sangat tinggi bila Anda ingin menjadikannya sebagai instrumen investasi. Biasanya juga apartemen yang dekat dengan lokasi strategis seperti pelayanan publik dan sarana transportasi menjadi lokasi paling favorit.

PERTIMBANGKAN FAKTOR KEAMANAN

Anda juga perlu mempertimbangkan faktor keamanan ketika membeli apartemen di Tangerang Selatan. Faktor keamanan ini sangat penting untuk kenyamanan selama Anda tinggal di apartemen tersebut. Biasanya apartemen memiliki standar keamanan tersendiri untuk menjaga privasi bagi para penghuninya. 

Di era saat ini sistem keamanan apartemen pun bisa dibilang semakin canggih dengan adanya peranti teknologi yang mendukung. Bila dahulu keamanan hanya mengandalkan tim pengamanan yang berkeliling di sekitar apartemen, maka kini keberadaan tim ini semakin profesional dengan peralatan komunikasi canggih.

Cek Ketersediaan Fasilitas Parkir

Bagi calon pembeli apartemen di Alam Sutera, penting pula untuk mengecek fasilitas parkir yang ditawarkan. Terlebih lagi bila Anda menggunakan kendaraan pribadi untuk beraktivitas sehari-hari. Memang, selama ini persoalan mengenai tempat parkir seringkali luput dari perhatian calon pembeli. Adanya fasilitas parkir yang memadai dapat membantu aktivitas para penghuninya. 

Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui fasilitas parkir termasuk rasio parkir nya. Berdasarkan aturan dari Dinas Penataan dan Pengawasan Bangunan, apartemen yang baik adalah memiliki tempat parkir dengan rasio 1:3. Ini artinya untuk satu parkir mobil untuk satu unit apartemen.

Itulah beberapa tips membeli Apartemen di Alam Sutera Pacific Garden di Tangerang Selatan yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.  Semoga bermanfaat.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: