Harga Hp Terbaru Realme 3 Di Bawah Dua Jutaan

21.29 0 Comments

Harga hp terbaru
Realme kembali  bersaing di pasar smartphone dengan harga hp terbaru di bawah 2 jutaan. Tidak hanya menjanjikan spesifikasi yang menawan dan harga yang sangat terjangkau. Tidak akan ada menyangka bahwa hp keluaran terbaru Realme akan sukses dengan debut perdana nya yakni Realme 2 dan Realme 2 Pro. 

Realme kembali  bersaing di pasar smartphone dengan harga hp terbaru di bawah 2 jutaan. Tidak hanya menjanjikan spesifikasi yang menawan dan harga yang sangat terjangkau. Realme 3 disebutkan akan tampil dengan peningkatan terbaru yang signifikan bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya pada urusan performa, kamera, dan baterai.

Disebut menjadi smartphone termurah di bawah dua jutaan, harga hp terbaru Realme 3 pasti membuat Anda penasaran bukan? Berikut ulasan lengkap Realme 3 yang sayang untuk dilewatkan. 
Harga hp terbaru
Desain

Realme 3 memiliki tampilan desain yang tak kalah rupawan dari generasi sebelumnya. Desain Realme 3 mengusung konsep unibody, dengan tambahan balutan warna gradasi pada bagian belakang. Cover body bagian belakang Realme memiliki lengkungan ke bagian sisi dan menyatu dengan bingkai dan juga panel layar bagian depan. Perangkat menjadi mudah lebih mudah untuk digenggam dengan desain seperti ini. 

Built quality yang lebih kokoh turut dihadirkan berbanding jauh dengan generasi sebelumnya, akan terasa sensasinya pada genggaman pertama. Ada dua warna yang ditawarkan Realme A5s yakni Radiant Blue dan Dynamic Black. 

Selain itu juga Realme 3 membawa layar yang sedikit lebih besar karena menggunakan desain notch “dew drop”. Pada bagian dew drop notch ini Anda akan menemukan sensor kamera dan juga speaker handset dibagian atasnya. Gorilla Glass 3 dan screen protector film yang sudah terpasang sejak dalam box menjadi panel pelindung layar. 

Tombol navigasi Realme 3 ditempatkan pada bagian dalam layar bagian bawah. Dan posisi default yakni tombol back pada bagian kiri, home pada bagian tengah dan recent app dengan cara men-swipe ke atas di bagian kanan layar. Pada menu Setting ada beberapa pilihan tombol navigasi yang juga dapat dipilih pengguna.

Adapun spesifikasi lengkap lainnya pada Realme 3 adalah:
Sisi bagian bawah terdapat slot MicroUSB, lubang jack 3,5mm, grill speaker dan juga lubang microphone.

Pada bagian atas, tidak ada lubang atau modul komponen apapun yang terpasang.
Pada bagian belakang, terdapat sensor dual kamera yang terpasang secara vertikal di bagian pojok kiri atas, disertai pula dengan lampu LED Flash.

Lampu LED Flash

Aksen chrome diletakkan pada modul fingprint berbentuk bulat di bagian tengah, serta di logo Realme yang ada di pojok kiri bawah.

Dengan demikian sudah dapat dipastikan bahwa harga hp terbaru Realme 3 dengan harga dibawah 2 jutaan namun memiliki tampilan dan kualitas yang mumpuni wajib untuk dimiliki!

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: