Inilah Yang Menjadi Penyebab Jerawat Batu

18.38 0 Comments

cara mengobati jerawat batu 
Jerawat adalah salah satu yang sangat menjengkelkan.  Apalagi bagi wanita,  dengan kehadiran jerawat pada kulit wajahnya itu akan memperburuk penampilan.  Akan tetapi jerawat tidak datang begitu saja. Tentunya jerawat ditimbulkan oleh beberapa faktor.  Apalagi jika sudah ada jerawat yang membatu.  

Tentu sangat sulit untuk melakukan cara mengobati jerawat batu. Jerawat batu biasanya disebabkan oleh beberapa hal.  Anda anda perlu mengetahui apa saja yang menjadi faktor penyebab jerawat batu,  supaya dapat menghindarinya.  Sebab jerawat batu itu sangat mengerikan dan dapat merusak penampilan.  Berikut ini beberapa penyebab dari jerawat batu,  di antaranya yaitu :
cara mengobati jerawat batu
Tidak cocok make up

Wanita sangat suka sekali dengan make up,  setiap ada brand make up baru pasti akan gatal untuk mencoba.  Namun dalam memilih dan menggunakan make up,  sebaiknya anda harus berhati hati.  Jangan sembarangan atau asal memilih make up.  Sebab tidak semua make up cocok dengan kulit wajah  kita dan make up yang cocok di kulit orang lain belum tentu cocok juga di kulit wajah kita.  

Jika kita sembarangan make up bahkan sering gonta ganti make up maka akan menimbulkan masalah kulit wajah,  yaitu jerawat batu.  Jerawat batu bisa timbul dengan mudah akibat sering mengganti brand make up dan juga tidak cocok dengan make up yang digunakan. 

Malas membersihkan wajah

Saat  menjelang tidur kita wajib membersihkan kulit wajah kita dengan rutin.  Apalagi jika anda merupakan pengguna make up dalam keseharian nya perlu sekali untuk selalu membersihkan kulit wajah.  

Jika kulit wajah yang penuh dengan make up tapi tidak dibersihkan terlebih dahulu kemudian dibiarkan saja sampai pagi maka itu akan memicu jerawat tumbuh dan bermunculan.  Jerawat mulai tumbuh karena pori pori kulit wajah kotor yang tertutup make up. 

Itulah beberapa faktor faktor penyebab timbulnya jerawat batu.  Cara mengobati jerawat batu memang banyak namun jerawat batu itu sangat membandel maka sayangi lah wajah anda dengan menghindari hal hal yang dapat memicu tumbuhnya jerawat. 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: