Cara Menggunakan Ovutest Untuk Mempercepat Kehamilan

21.04 0 Comments

Image result for Cara menggunakan ovutest

Saat anda memutuskan untuk menikah dengan pasangan dan berkeluarga hal yang paling dinanti adalah kehadiran seorang anak. Namun, tidak semua orang bisa dengan mudah mendapatkannya ada yang langsung bisa hamil pasca menikah ada juga yang harus menunggu beberapa tahun untuk mendapatkannya. 

Setiap wanita berpikir bahwa wanita yang sudah hamil dan melahirkan adalah wanita yang sempurna maka dari itu tidak heran jika seorang wanita sangat ingin segera memiliki anak setelah menikah. Nah, bagi anda yang saat ini masih belum juga dikaruniai seorang anak tenang saja masih banyak cara untuk diusahakan salah satunya yaitu dengan mengetahui masa subur anda sebab masa subur yaitu dengan cara menggunakan ovutest yaitu sebuah alat yang sangat akurat untuk mengetahui masa subur anda.

Dengan mengetahui masa subur maka akan sangat baik dan waktu yang paling tepat untuk berhubungan intim dengan suami. 

Image result for Cara menggunakan ovutest

Untuk itu sangatlah penting dalam meningkatkan kesuburan dengan melakukan beberapa hal seperti berikut ini.

1. Rajin berolahraga

Olahraga sangat penting bagi kesehatan selain itu olahraga pun sangat baik bagi anda yang sedang melakukan program kehamilan sebab dengan berolahraga secara teratur dapat meningkatkan kesuburan. 

2. Hindari stres

Pekerjaan yang menumpuk dan juga tak kunjung selesai menjadikan anda stres nah, sebaiknya bagi anda yang sedang merencanakan kehamilan sebaiknya lepaskan beberapa pekerjaan yang sekiranya membuat anda stres dan cape sebab stres sangat tidak baik bagi wanita yang ingin hamil.

3. Terapkan gaya hidup sehat

Gaya hidup sehat tentunya sangat penting dilakukan salah satunya dengan memperhatikan kebersihan dan asupan makanan, diusahakan untuk memenuhi asupan makanan yang kaya akan nutrisi setiap harinya. 

Itulah beberapa cara jika ingin cepat hamil, setelah itu cek masa subur anda dengan menggunakan ovutest cara menggunakan ovutest ini sangatlah gampang yakni dengan meletakan stick test pada alat baca hingga muncul simbol air selanjutnya celupkan pada wadah yang berisi urine selama 10 detik lalu simpan di tempat yang datar setelah 3 menit akan muncul YES (masa subur) dan NO (tidak subur). 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: