Yuk, Uji masa Subur dengan Aplikasi Ovutest

19.55 0 Comments

Image result for Aplikasi Ovutest femometer

Siapa sih yang tidak senang jika memiliki buah hati di tengah tengah keluarga? Apalagi, jika masa penantiannya cukup lama maka rasa bahagia yang dibalut dengan rasa syukur akan selalu dipanjatkan kepadaNya. hanya saja, Kebahagiaan yang satu ini tidak serta merta dimiliki oleh semua pasangan. Bahkan, ada yang sampai bertahun tahun dalam masa penantian untuk mendapatkan momongan. Termasuk, melakukan berbagai upaya untuk bisa hamil seperti melakukan pengobatan medis maupun tradisional.

Tentu, hal diatas sah sah saja untuk dilakukan. Namun yang pasti, untuk mendapatkan kehamilan maka satu faktor yang tak bisa diabaikan adalah mengetahui masa subur. Ya, kehamilan seorang wanita sangat dipengaruhi oleh masa subur perempuan. Untuk itu, setiap pasangan khususnya wanita harus mengetahui secara pasti kapan masa subur hadir agar memperbesar kemungkinan terjadinya kehamilan saat terjadi pembuahan.

Image result for Aplikasi Ovutest femometer

Sayangnya, tidak semua wanita bisa mengetahui masa subur mereka dikarenakan beberapa hal. Ada yang tidak tahu bagaimana mencatat, atau ada juga yang lupa dikarenakan kesibukan sehari hari. Untuk itu, tak perlu khawatir karena saat ini sudah ada satu aplikasi yang memudahkan seorang wanita mengetahui masa suburnya. Apa itu?

Yup, apalagi kalau bukan aplikasi ovutest. Aplikasi ini dirancang secara sederhana untuk memudahkan seorang wanita untuk mengetahui masa subur tanpa perlu repot mencatat, menghitung atau menentukan hari. Cukup masukkan beberapa data yang diperlukan, maka dalam aplikasi akan secara otomatis muncul keterangan. Oh ya, untuk menggunakan aplikasi ini Anda bisa mendownload langsung melalui smartphone.

Aplikasi ini akan memberikan hasil secara langsung dengan menggunakan suhu basal melalui air liur. Dengan teknologi yang sangat canggih, maka aplikasi ini secara otomatis akan memberikan hasil. Adanya teknologi Bluetooth pun semakin mempermudah dalam hal penggunaan.

Pastikan juga, saat menggunakan aplikasi ovutest sebaiknya pada pagi hari karena suhu basal akan mencapai angka maksimal. Dengan begitu, hasilnya akan jauh lebih akurat dan semakin memudahkan untuk mengetahui masa subur. Jadi, jangan khawatir mengenai kehadiran seorang anak karena dengan menggunakan aplikasi ini setidaknya memudahkan pasangan untuk mengetahui masa subur.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: