Simpelnya Cek Tagihan PLN Via Aplikasi Jenius

01.09 0 Comments

Simpelnya Cek Tagihan PLN Via Aplikasi Jenius
cek tagihan pln

Banyak sekali kegiatan pembayaran tagihan yang anda lakukan tiap bulannya. Dari sekian banyak kegiatan pembayaran tagihan per bulan yang anda lakukan, pembayaran listrik merupakan salah satunya. Ya, tagihan PLN merupakan tagihan rutin yang harus anda bayar karena anda sudah menikmati layanan PLN dalam keseharian anda berupa jasa penerangan rumah anda. Jika dulu ketika anda akan membayar tagihan PLN tersebut harus pergi ke outlet – outlet yang menyediakan jasa pembayaran tagihan PLN.

Namun seiring perkembangan teknologi khususnya teknologi internet, anda tidak akan susah – susah lagi mendatangi outlet pembayaran tagihan PLN tersebut secara langsung. Hari ini kita bisa menggunakan sebuah layanan aplikasi pembayaran online bernama Jenius. Ya, dengan aplikasi tersebut anda akan dengan sangat mudah untuk cek tagihan PLN sekaligus melakukan pembayaran secara lebih simpel dan mudah. Sekarang anda tidak perlu repot lagi mengunjungi pusat – pusat pembayaran tagihan PLN lagi.


Cukup hanya menggunakan sebuah gadget pintar berbasis android yang sudah bergabung dengan layanan jaringan internet, maka anda sudah bisa melakukan cek tagihan PLN sekaligus melakukan pembayaran secara online. Hal tersebut tentu saja tidak akan memakan waktu lama dan biaya yang berlebihan karena anda bisa melakukannya kapan saja dan dimana saja. Penghematan waktu, tenaga serta uang akan sangat anda rasakan ketika menggunakan aplikasi yang satu ini. Penggunaannya yang relative simpel, akan membuat anda lebih mudah dan aman ketika bertransaksi apapun, termasuk ketika anda akan melakukan pengecekan dan pembayaran tagihan PLN. 

Untuk cek tagihan PLN dan sekaligus membayarnya dengan menggunakan aplikasi Jenius tersebut, caranya sangat mudah. Anda bisa menggunakan mobile phone anda untuk mengunduh aplikasinya. Pengunduhan aplikasi Jenius tersebut bisa anda lakukan menggunakan google play store atau apple store. Siapkan berbagai dokumen yang akan diminta oleh sistem aplikasi tersebut sebagai persyaratan ketika anda akan menggunakan aplikasi tersebut. Lalu ikuti langkah atau tahapan – tahapannya, dan setelah aplikasi tersebut bisa anda gunakan, maka selanjutnya anda tidak perlu repot – repot lagi ketika akan melakukan pembayaran apapun termasuk pembayaran tagihan PLN.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: