3 Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Akan Memilih Baju Kerja

02.08 1 Comments

Image result for 3 Hal yang Perlu Diperhatikan Ketika Akan Memilih Baju Kerja

Bagi seorang wanita karir, gaya berbusana ketika sedang bekerja merupakan salah satu hal yang sangat diperhatikan. Penampilan yang rapi dan menarik tentunya akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri dan mampu menghadirkan kenyamanan bagi siapa saja yang berada di sekitarnya termasuk untuk rekan kerja. 

Akan tetapi ada beberapa wanita yang salah ketika akan memilih baju kerja wanita dan tidak bisa memadu padankan pakaian yang pas dan tepat ketika bekerja. Padahal dengan beberapa macam detail sederhana seseorang akan bisa terlihat lebih menarik dan penuh percaya diri meskipun sedang berada di kantor dan menuntaskan berbagai macam pekerjaan yang dimilikinya.

Berikut ini ada 3 hal sederhana yang perlu diperhatikan oleh semua wanita khususnya ketika akan memilih baju kerja wanita yang pas dan tepat. Hal yang pertama adalah mengombinasikan chic dress dengan sling bag. Bagi mereka yang bekerja di sebuah perusahaan yang memberikan keleluasaan dalam berpakaian bisa memilih kombinasi chic dress dan sling bag. 

Kebanyakan wanita karir sering menggunakan baju kerja berupa atasan dan bawahan yang terpisah padahal dengan eksperimen sederhana menggunakan dress ketika bekerja akan membuat seorang wanita akan terlihat tetap profesional tetapi lebih santai. Paduan antara Shin dress dan sling bag akan membuat seorang wanita terlihat lebih santai dan jauh dari kesan kaku ketika bekerja.

Hal yang kedua yang perlu diperhatikan ketika akan memilih baju kerja wanita yang pas dan tepat adalah jangan terlalu kaku ketika menentukan pilihan warna pakaian. Apabila baju kantor yang digunakan hanya berupa satu atau dua warna akan menghadirkan kesan membosankan kita bisa menggunakan baju kantor dengan model yang sama akan tetapi dengan pilihan warna yang lebih beragam sehingga akan membuat penampilan kita menjadi lebih fresh. 

Hal yang terakhir yang akan sangat bermanfaat ketika akan memilih pakaian untuk bekerja adalah menggunakan aksesori tambahan yang akan menyempurnakan penampilan. Penggunaan gelang, kalung, ikat pinggang hingga jam tangan menjadi beberapa pilihan jenis aksesori yang tepat yang bisa kita gunakan ketika akan bekerja.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

1 komentar: