Intip Berbagai Jenis Trend Khimar 2019

02.24 0 Comments

Image result for Intip Berbagai Jenis Trend Khimar 2019

Khimar yang merupakan tuntunan agama bagi pada muslimah kini sudah mulai memasyarakat. Kaum muslimah saat ini tidak segan dan enggan lagi menggunakannya dalam aktifitas keseharian. Apalagi dengan hadirnya baju model terbaru untuk gamis muslimah yang di desain sangat cocok menggunakan khimar yang cantik.

Baju model terbaru untuk muslimah kini didominasi dengan gamis polos atau bermotif yang sangat cocok dipadu padankan dengan berbagai jenis khimar. Khimar yang pada umumnya memiliki ukuran yang sangat lebar dan panjang sengingga dapat menutupi hingga ke dada. Terlihat sangat syari namun tetap modis dan nyaman saat digunakan. 

Berikut adalah beberapa jenis khimar yang saat ini beredar di pasaran.

1. Khimar renda. Khimar yang satu ini pada umumnya terdiri satu layer dengan aksen renda di ujungnya. Renda yang disematkan pada khimar jenis ini dapat terbuat dari renda rajut sengga tambapk manis. Ataupun terbuat dari bahan yang sama namun di jahir berupak atau floy sehinga menimbulkan kesan gelombang seperti renda.

2. Khimar dua layer. Khimar yang satu ini memiliki dua lapisan atau dua layer dengan ukuran yang berbeda. Satu layer lebih pendek dari layar yang lain sehingga memberikan kesan dua rangkap. Bahan yang digunakan pada khimar jenis ini buasanya adalak wollycrape yang memiliki tekstur tipis dan ringan namun tidak menerawang. Sehingga meskipun terdapar dua layer tidaka akan terasa berat.

3. Khimar seleting. Khimar jenis ini biasanya terdiri dari satu layer dengan bahan yang sangat nyaman. Dari bagian bawah dagu hingga keujung bawah dipasang seleting jepang sehingga tidak terlihat. Khimar model ini dapat tampil menjadi dua model yang berbeda. Model pertama tertup seperti biasa. Dan model kedua menjadi model belahan pinggir. Ketika seleting di buka dan belahan seliting arahkan ke pundak.

Model khimar lain yang dapat mempercantik baju model terbaru adalah Khimar serut. Khimar jenis ini dilengkapi dengan serutan di beberapa bagian yang memberikan kesan manis. Biasanya serutannya berada di bagian pundak kanan dan kiiri.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: