Gadai BPKB kendaraan di BFI Finance

18.39 0 Comments

Image result for pinjaman online terpercaya bfi

BFI Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan seperti pinjaman online terpercaya yang sudah berdiri sejak lama dan terkenal di kalangan masyarakat. Untuk kamu yang sedang butuh uang, kamu bisa melakukan pinjaman online di BFI Finance ini. Karena perusahaan ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK maka dapat dipastikan kalau melakukan pinjaman disini aman dan dapat dipercaya.

Selain itu banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan di BFI Finance ini antara lain bunga yang rendah, persyaratan yang mudah dan tidak ribet sama sekali, proses kerja yang cepat, dan jangka waktu pembayaran yang lama maksimal 5 tahun. Di BFI Finance ini ada beberapa produk yang ditawarkan yaitu jaminan BPKB motor, jaminan BPKB mobil, dan jaminan sertifikat rumah atau ruko.

Nah jika kamu mau menggadaikan BPKB motor atau mobil yang kamu punya, berikut adalah syarat dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan :

1. Jaminan BPKB Motor

Untuk jaminan BPKB motor syarat-syarat yang harus dipenuhi yaitu motor minimal mulai dari tahun 2010, motor harus atas nama sendiri atau boleh atas nama keluarga dalam 1 KK, plafon hingga 70% dari harga motor, waktu survey yang flexibel bisa siang atau malam hari. Dengan jaminan BPKB motor ini kamu bisa melakukan pinjaman online terpercaya di BFI Finance dengan minimal nominal 1 juta rupiah.

Related image

Nah untuk keuntungannya yaitu prosesnya sangat cepat, hanya 1 hari kerja saja uangnya sudah bisa cair. Kamu hanya perlu menyelesaikan registrasi dan melengkapi data-data dan berkas yang diminta untuk segera diproses. Selain itu kamu juga bisa memilih lama waktu pembayaran angsuran sesuai dengan kemampuan kamu yaitu minimal 6 bulan dan maksimal 5 tahun. 

2. Jaminan BPKB Mobil

Sedangkan untuk jaminan BPKB mobil kamu bisa melakukan pinjaman online terpercaya di BFI Finance dengan syarat yaitu mobil harus mulai tahun 2004-2019, mobilnya belum balik nama, plafon hingga 85% dari harga mobil, boleh mobil pick up atau truk mulai tahun 2009-2019, waktu survey bisa flexibel siang atau malam hari.

Untuk proses kerjanya hanya 1-2 hari saja uangnya sudah bisa cair, dan lama waktu pembayaran angsurannya juga bisa menyesuaikan sesuai kemampuan kamu. Semakin lama waktu pembayaran angsuran yang kamu pilih maka semakin rendah cicilan yang harus kamu bayarkan tiap bulannya, jadi pastinya akan memperingan beban kamu.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: