Kelebihan Dari Tabungan Bank Danamon

00.21 0 Comments

Kelebihan Dari Tabungan Bank Danamon
tabungan

Sebagai persiapan dalam rangka memenuhi berbagai kebutuhan hidup di masa yang akan datang, kegiatan menabung menjadi sebuah kegiatan yang sangat baik untuk dilakukan oleh siapapun. Anda bisa memilih berbagai produk tabungan yang dikeluarkan oleh beberapa lembaga perbankan baik konvensional maupun syariah. Diantara sekian banyak bank yang mengeluarkan produk tabungan tersebut, Bank Danamon adalah salah satunya. Bank Danamon didukung oleh 1.106 jaringan kantor cabang konvensional, unit Syariah dan kantor cabang anak perusahaannya serta lebih dari 60.000 jaringan ATM Danamon, ATM Bersama, PRIMA dan ALTO yang tersebar di 34 provinsi. 

Bank Danamon saat ini menyediakan beberapa produk tabungan yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda. Diantara sekian banyak produk tabungan bank Danamon, Tabungan Lebih adalah salah satunya. Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Tabungan Lebih dari Bank Danamon yang pastinya akan sangat bermanfaat bagi anda. Kelebihan tersebut adalah sebagai berikut : Bagi nasabah yang berbelanja menggunakan Tabungan Lebih danamon akan mendapatkan cashback 5% per bulan jika saldo rata-rata Rp 1 juta Bebas biaya administrasi yang mana nasabah Danamon tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan. 


Cashback di dalam transaksi pembelanjaan yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Biaya transfer lebih murah yang mana nasabah akan mendapatkannya dengan melakukan transfer melalui Danamon Online Banking. Mendapatkan gratis asuransi jiwa, dalam artian jika nasabah mengalami kecelakaan, maka nantinya akan mendapatkan hak perlindungan asuransi kecelakaan dengan gratis senilai 10 juta untuk 6 bulan pertama semenjak tanggal pembukaan rekening. 

Selain itu juga akan mendapatkan fitur transaksi yang terkini, contohnya saja seperti fasilitas mobile banking, internet banking, ATM, SMS banking dan juga Hello Danamon untuk bisa membuat nasabah menjadi lebih nyaman dalam melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja. Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan kelebihan Tabungan Lebih sebagai salah satu produk tabungan yang dikeluarkan oleh Bank Danamon.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: