Tingkatkan Frekuensi Bercinta Bila Ingin Hamil. Benarkah?

21.21 0 Comments

Related image

Perbedaan masa haid antara wanita yang satu dengan yang lain membuat sulit untuk menentukan masa ovulasi. Padahal, momen ini sangatlah penting untuk diketahui agar kemungkinan untuk hamil bisa diprediksi cukup besar. Adapun yang dimaksud dengan ovulasi adalah waktu dimana sel telur yang sudah dalam keadaan matang siap untuk dibuahi oleh sperma. Biasanya, ovulasi sangat berkaitan dengan masa menstruasi yang itu tadi, berbeda satu dengan yang lainnya.

Adapun keuntungan dari mengetahui masa ovulasi adalah hubungan bercinta yang bisa diatur sedemikian rupa. Bagi wanita yang memang ingin hamil namun memiliki frekuensi haid yang teratur setiap bulannya, maka hal ini tidaklah sulit dilakukan. Akan tetapi, bagi mereka yang mengalami haid kurang teratur maka menghitung hari demi hari adalah tindakan yang tepat. Sayangnya, cara ini bisa saja mengalami kegagalan dikarenakan salah memasukkan data atau lainnya.

Sebagai solusi Anda bisa menggunakan sebuah alat yang bernama Femometer yang mampu memberikan hasil akurat dan tepat tentang masa ovulasi tanpa perlu repot. Jadi, dengan hasil yang diberikan maka Anda dan pasangan bisa meningkatkan hubungan bercinta dengan tempo cukup sering.

Ya, meskipun ada juga pihak medis yang kurang setuju dengan pola ini namun jika dilakukan dengan senang hati dan di masa ovulasi, maka kemungkinan hamil itu cenderung besar. Tidak jarang loh mereka yang ingin hamil justru mengabaikan faktor ini. Jadi, dengan mengetahui frekuensi bercinta sesering mungkin bisa menyebabkan hamil sebaiknya dicoba.

Lantas, apakah cukup? Tentu saja ada beberapa faktor lainnya seperti menjaga asupan makanan. menghindari makanan cepat saji dan menggantikannya dengan makanan sehat adalah pilihan bijak. Buah, sayuran, ikan serta daging adalah variasi menu yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari. Oh ya, hindari juga cara memasak yang berlebihan seperti terlalu lama atau kerap menggunakan bahan yang tidak segar.

Sebenarnya cukup banyak faktor yang membuat seorang wanita yang ingin hamil bisa terwujud. Namun, dengan melakukan kedua hal diatas serta menggunakan alat mendeteksi  masa ovulasi maka setidaknya harapan untuk hamil cukup besar. Jadi, tunggu apalagi?

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: