Bagi Anda Yang Ingin Hamil, Ketahui Masa Subur Dengan Femometer

19.45 0 Comments

Hasil gambar untuk ingin hamil femometer

Anda wanita yang ingin hamil sudah seharusnya mengerti kapan masa suburnya. Dimana hal ini bisa mempercepat kehamilan. Masa subur ini memang suatu masa dimana sel telur sudah matang sehingga siap untuk dibuahi. Pastinya moment seperti ini penting sekali bagi mereka pasangan yang belum lama menikah. Dimana peluang kehamilan pun semakin besar. Ada kalanya seorang perempuan melakukan perhitungan masa suburnya dengan menggunakan rumus perhitungan kalender.

Tetapi seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini anda bisa mengecek masa kesuburan dengan femometer. Alat tersebut ternyata dinilai lebih akurat bahkan juga terbilang praktis sekali bagi anda yang ingin hamil. Cara mempergunakan alat tersebut juga mudah sekali. Hanya dengan memasukkan stick test pada alat baca sampai bisa muncul sebuah simbol tanda air. Baru selanjutnya celupkan saja stick test kurang lebih 10 detik saja dalam wadah yang berisikan urine. Setelah 3 menit pastinya akan muncul keterangannya.

Gambar terkait

Ada baiknya anda melakukan pengecekan saat pagi hari. Setidaknya sebelum anda beranjak dari tempat tidur dan melakukan aktivitas yang lain. Anda pun bisa segera memasukkan bagi ujung alat tersebut pada bagian bawah lidah kemudian diamkan saja kurang lebih 10 detik. Dari sini data pun akan tersimpan dan menunjukkan bagaimana siklus kesuburannya ataupun kondisi tubuhnya.

Memang sudah seharusnya anda sebagai wanita mengerti kapan masa suburnya. Sehingga perencanaan kehamilan pun bisa terwujudkan dan sesuai dengan harapan. Kemungkinan hamil akan lebih besar jika anda berada dalam masa subur. Mungkin masih banyak dari anda para wanita belum mengerti kapan masa suburnya. Memang sedikit sulit mendeteksi kapan masa subur kita, apalagi jika menstruasi yang dialami tidak teratur.

Dari sini dengan adanya bantuan alat yang canggih dan modern ini semuanya semakin dimudahkan. Anda yang ingin hamil pun terbantu dengan kehadiran alat yang satu ini. Dimana femometer ini memang mampu memberi tahu anda kapan masa subur tubuh sehingga proses kehamilan pun lebih cepat. Ada baiknya juga anda selalu menjaga kesehatan tubuh sehingga tidak menghambat proses kehamilan.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: