Jenis Dan Model Souvenir Murah Untuk Pernikahan

20.31 0 Comments

Hasil gambar untuk Souvenir Murah snapy

Pada saat anda akan mengadakan sebuah resepsi pernikahan, banyak hal harus anda persiapkan sedetail mungkin agar acara pernikahannya bisa sukses dan memuaskan semua pihak. Anda harus mempersiapkan segala sesuatunya dari mulai hal yang besar hingga hal – hal kecil sehingga nantinya acara pernikahan yang anda gelar tersebut memiliki kesan yang mendalam bagi semua pihak. Diantara sekian banyak hal yang harus anda perhatikan, pengadaan souvenir adalah salah satunya. Ya, souvenir adalah sebuah barang yang bentuknya unik yang memiliki nilai tinggi sekaligus mewakili konep pernikahan yang anda usung. 

Nantinya, souvenir tersebut akan anda bagikan kepada semua undangan yang hadir, dan diharapkan souvenir tersebut akan menjadi pengingat yang akan memunculkan kesan yang mendalam dari pernikahan yang anda adakan tersebut. Tidak perlu barang yang mahal untuk dijadikan sebagai souvenir, sesuaikan kemampuan anda ketika akan membelinya. Souvenir murah tidak akan selalu membuat acara pernikahan anda menjadi murahan. Pilihlah jenis dan model souvenir yang harganya murah namun desainnya unik.

Hasil gambar untuk Souvenir Murah snapy

Anda bisa memilih jenis dan model souvenir murah untuk pernikahan anda. Dan untuk membantu anda menemukan jenis dan model souvenir tersebut, berikut akan dijelaskan beberapa jenis dan model souvenir yang harga nya murah namun tidak murahan.

Sabun handmade. Saat ini ada banyak sekali industri rumahan yang melakukan inovasi di bidang pembuatan sabun. Harganya yang relatif terjangkau saat ini banyak acara pernikahan yang memberikan tamu undangan dalam bentuk sabun sebagai souvenir pernikahan. Untuk mempercantik tampilan sabun handmade ini biasanya pihak pembuat akan mengemas sabun dengan bentuk yang cantik.

Pensil. Anda pun bisa membeli souvenir tersebut dengan meminta pada penjual untuk menambahkan aksen berupa lema-lema kamus atau di atasnya dikasih aksesoris lainnya berupa bunga, boneka kecil buatan dan sebagainya, sehingga membuat souvenir makin terlihat menarik.

Kipas lipat. Ide berikutnya yang dapat digunakan untuk souvenir pernikahan adalah memilih kipas lipat atau yang biasa disebut dengan kipas cina. Harganya yang tak terlalu mahal namun tetap memiliki sisi istimewa dapat dijadikan pilihan sebagai souvenir.

Bagi anda yang ingin membeli berbagai jenis dan model souvenir murah dengan desain yang unik dan menarik, anda bisa mendapatkannya di Snapy. Snapy adalah perushaan percetakan ternama di Jakarta yang menyediakan jasa pembuatan souvenir pernikahan dengan kualitas yang sangat baik.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: