Beberapa Keuntungan Investasi Apartemen Alam Sutera

20.37 0 Comments

apartemen alam sutera
Apartemen menjadi salah satu properti yang dapat dijadikan investasi. Investasi apartemen di era modern saat ini memang berkembang pesat apalagi bertambahnya jumlah penduduk. Di kota-kota besar, apartemen menjadi pilihan tempat tinggal karena minimnya lahan. Hal inilah yang membuat beberapa orang untuk berinvestasi seperti apartemen alam sutera. Investasi apartemen memberikan banyak keuntungan buat kamu. Berikut beberapa keuntungan investasi apartemen.

1. Dapat disewakan

Hunian vertikal seperti apartemen memang menjadi daya tarik bagi masyarakat karena lokasi yang strategis dan dekat dengan pusat kota. Selain itu berbagai fasilitas juga tersedia di apartemen. Ketika kamu memiliki apartemen, kamu bisa menjadikannya tempat tinggal ataupun investasi. Investasi ini bisa berupa disewakan ke orang lain. 
apartemen alam sutera
Saat apartemen kamu sewakan maka kamu mendapatkan penghasilan dari apartemen yang tersebut. Akan tetapi, ada banyak pertimbangan jika ingin menyewakan apartemen. Salah satunya menentukan harga yang sesuai dengan lokasi dan fasilitas yang tersedia seperti dia apartemen alam sutera.

2. Harga jual meningkat

Dari tahun ke tahun populasi manusia semakin meningkat dan kebutuhan lahan pun semakin banyak. Peluang inilah yang membuat harga jual apartemen meningkat. Tiap tahunnya bisa naik 10 hingga 20 persen. Dalam jangka panjang, hal ini tentunya sangat menguntungkan. Kamu bisa menyewakan apartemen ke siapa saja. Akan tetapi, pastikan kamu mengetahui dan ,mengenal orang tersebut dengan baik.

3. Investasi berbasis simpanan

Investasi apartemen berbasis simpanan dan tidak berupa uang tunai sehingga kamu tidak mudah tergiur untuk menghabiskannya. Hal ini sangat berbeda jika kamu investasi emas. Kamu akan cenderung menjualnya saat butuh uang. Investasi apartemen memang investasi tepat dilakukan.

4. Dibeli dengan modal kecil

Apartemen memiliki harga yang beragam karena tergantung pada jenisnya. Selain itu. Lokasi yang strategis serta fasilitas juga membuat apartemen lebih mahal. Peningkatan apartemen tidak hanya di pusat kota namun di berbagai wilayah. Apartemen di pinggiran kota dapat dibeli sekitar 100 juta dan dapat kamu investasikan.

Keuntungan apartemen tersebut hanyalah beberapa saja, masih banyak keuntungan yang lain. Jika kamu berinvestasi apartemen sejak muda maka saat tua nanti apartemen kamu bisa menjadi penghasilan tetap kamu. Kamu tak perlu susah payah bekerja lagi.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: