ICA School - Preschool Terbaik di Jakarta Selatan

19.49 0 Comments

Preschool Jakarta Selatan
Mempunyai si kecil yang bertumbuh kembang dengan baik, tentunya sangat membahagiakan serta membanggakan bagi setiap orang tua. Sebab setiap perkembangan yang dialami oleh si kecil ini akan menjadi suatu kenangan yang tidak terlupakan. Apalagi bila ditambah lagi dengan anak yang tumbuh aktif dan cerdas, akan menjadi salah satu poin yang membahagiakan sekali.

Maka dari itu tak heran jika banyak orang tua masa kini yang ingin memastikan mereka mendapatkan pendidikan yang terbaik dan juga berkualitas. Alhasil, para orang tua pun selalu mencari sekolah terbaik buat anak terutama untuk usia dini atau sekitar 1.5 tahun hingga 6 tahun. Alasannya sederhana agar kelak anak bisa memiliki tingkat kecerdasan dan kemampuan intelektual yang lebih tinggi daripada anak-anak seumurannya. 
Preschool Jakarta Selatan
Nah bila berbicara tentang sekolah untuk anak balita ini, maka salah satu rekomendasi yang terbaik untuk memilih sekolah pra sekolah adalah ICA School. Perlu diketahui jika sekolah ini adalah salah satu rekomendasi yang kerap diberikan oleh para orang dan sudah dikenal sebagai salah satu Preschool Jakarta Selatan. Ya, sesuai dengan namanya ICA School ini berlokasi di Jakarta Selatan.

Adapun yang membuat perbedaan Preschool Jakarta Selatan ICA School dengan sekolah preschool lainnya adalah sebagai berikut :

Sekolah ICA atau Integrated Children Academy School ini memiliki fasilitas serta kurikulum yang sudah disesuaikan dengan usia dan kemampuan anak. Yang dimana fasilitas yang dimaksud ini seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan yang lengkap, ruang teater mini, laboratorium komputer, ruang musik, area bermain outdoor, area bermain air serta kantin.

Selain itu ICA Preschool ini juga memiliki tenaga pengajar yang kompeten di bidangnya dan memiliki pengetahuan bagaimana menghadapi para anak didiknya. Adanya kelas tambahan membuat anak juga semakin mudah untuk kreatif seperti Sains, Privat tutorial, Cooking class hingga sepak bola anak.

ICA Preschool juga menawarkan kurikulum yang disesuaikan dengan berbagai usia anak mulai dari Toddler untuk anak usia 1.5 tahun hingga 2 tahun. Kemudian ada kelas Pre Nursery, Nursery dan Kindergarten 1 dan 2.

Nah, dari beberapa keunggulan yang ada pada ICA School diatas, maka sudah menjadi suatu pilihan yang tepat jika anda menyekolahkan sang buah hati ke preschool Jakarta Selatan ini sekarang juga !

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: