Inilah Kelebihan Aplikasi Perbankan Jenius

20.47 0 Comments

Inilah Kelebihan Aplikasi Perbankan Jenius
jenius

Perbankan merupakan salah satu bidang dalam sistem perekonomian di Indonesia yang keberadaannya sangat dibutuhkan oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia di kota dan daerah, dari Sabang sampai Merauke. Dengan adanya perbankan, kita bisa mengirim uang kita ke saudara atau teman jauh dengan hanya hitungan detik, kemudian kita juga bisa menyimpan uang kita jauh lebih aman dibandingkan dengan kita menyimpannya di rumah. 

Selain itu, kemajuan teknologi perbankan yang dipadupadankan dengan kemajuan teknologi internet, maka anda bisa membeli barang dan jasa tanpa harus bertatap muka dengan penjualnya, atau anda juga bisa membayar berbagai tagihan bulanan hanya dengan duduk manis di rumah tanpa harus repot pergi ke tempat pembayaran tagihan. 


Itulah beberapa hal yang membuat perbankan begitu dibutuhkan oleh masyarakat. Berangkat dari hal tersebut, salah satu lembaga perbankan ternama seperti BTPN terus memperbaiki kinerjanya guna memberikan pelayanan terbaiknya kepada seluruh nasabahnya. Salah satu pembuktian bahwa BTPN begitu sangat mengutamakan pelayanan kepada nasabahnya, belum lama ini BTPN meluncurkan sebuah aplikasi perbankan bernama Jenius. 

Ya, Jenius merupakan aplikasi internet banking yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank dan mengelola keuangan dari ponsel, baik ponsel berbasis Android maupun iOS. Aplikasi ini diluncurkan oleh Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) pada 11 Agustus 2016, setelah menjalani masa pengembangan selama 18 bulan dengan total nilai investasi Rp 500 miliar. Dalam operasinya, Jenius terkoneksi dengan ekosistem perbankan nasional dan sistem pembayaran internasional melalui kartu debit Visa. 

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi perbankan Jenius yang wajib anda ketahui yaitu sebagai berikut : Bisa punya 5 kartu debit Jenius Visa. lalu kita bisa mengontrol setiap saldo dan transaksi yang dilakukan di setiap kartu debit tersebut. Cek daftar transaksi, transfer, dan lain – lain semua dapat dilakukan dalam genggaman tanpa perlu PC atau pun langsung ke teller. 

Dapat e-card yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi online dengan dana yang dapat kita atur sesuka hati tanpa terhubung ke tabungan utama. Pembuatan rekening yang mudah tanpa perlu sibuk ke kantor. Gratis Biaya transfer antar bank.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: