Jenis Kartu Kredit dari Bank Sinarmas

23.43 0 Comments

Hasil gambar untuk Jenis Kartu Kredit dari Bank Sinarmas

Ingin berbelanja dengan lebih mudah menggunakan kartu kredit? Nah tentunya Anda bisa bergabung dengan kartu kredit dari Bank Sinarmas. Iya Sinarmas merupakan salah satu Bank yang menawarkan berbagai kemudahan terhadap nasabahnya. Bank ini terus konsisten dalam mengembangkan berbagai layanan untuk memudahkan setiap transaksi dari nasabahnya. 

Bank yang dulur bernama Bank Shinta Indonesia ini telah berganti nama menjadi Bank Sinarmas sejak tahun 2006. Pada awalnya bank ini konsisten dalam memberikan pelayanan terhadap pembiayaan usaha kecil, menengah, dan mikro. Namun seiring berkembangnya waktu, Bank ini melebarkan sayapnya hingga pembiayaan konsumer dan komersial.

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin mempermudah dalam berbagai hal termasuk transaksi, Bank Sinarmas juga memiliki menawarkan kartu kredit yang di dalamnya terdapat berbagai fitur dan promo menarik. Adapun kartu kredit dari Bank Sinarmas ini yakni menggunakan lisensi atau Brand dari Visa Internasional yakni Union Pay dan Mastercard International. 

Hasil gambar untuk Jenis Kartu Kredit dari Bank Sinarmas

Kartu kredit dari Bank Sinarmas cukup terkenal dengan beberapa fasilitasnya yang cukup menarik mula dari gratis iuran tahunan selama seumur hidup, fasilitas autodebet dan full payment, cashback 0,5%, dan juga dapat digunakan sebagai kartu diskon atau promosi pada lebih dari 30 ribu gerai rekanan yang telah memiliki logo Sinarmas. 

Nah untuk semakin memudahkan pelayanannya, Sinarmas memberikan beberapa pilihan kartu kredit yang diantaranya sebagai berikut:


  1. Kartu kredit Sinarmas Indigo Visa. Kartu ini memiliki lisensi Visa International yang merupakan kartu kredit yang siap untuk menemukan berbagai kebutuhan dan gaya hidup kaum milenial yang aman, mudah, dan cepat.
  2. Sinarmas Personal Secure Card. Merupakan kartu kredit yang akan diberikan langsung kepada pemohon pada saat awal pengajuan.
  3. Sinarmas Cashback Visa Platinum. Kartu kredit ini menawarkan gratis iuran tahunan seumur hidup dan dipergunakan bagi Anda yang telah memiliki rekening Bank Sinarmas.
  4. Kartu Kredit Orami Sinarmas Visa. Kartu ini memudahkan Anda dalam berbelanja berbagai kebutuhan ibu dan anak. 
  5. Sinarmas Corporate Visa Platinum. Kartu ini juga menawarkan gratis iuran seumur hidup.


Nah kelima kartu kredit dari Sinarmas tersebut tentunya dapat Anda jadikan pilihan yang tepat bagi dan yang ingin menikmati bertransaksi dengan mudah menggunakan kartu kredit.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: