Tips Memilih Engagement Ring Berkualitas

19.50 0 Comments

engagement ring largest indonesia
Pada saat akan melangsungkan pernikahan, biasanya ada beberapa tahapan yang harus dilewati oleh kedua calon mempelai, salah satunya adalah tunangan. Sebenarnya tidak ada keharusan untuk melakukan prosesi tersebut, namun belakangan ini kegiatan ini sepertinya sudah menjadi sebuah keharusan, khususnya bagi mereka yang memiliki status sosial yang cukup tinggi. 

Dalam pelaksanaan prosesi pertunangan tersebut, biasanya kedua mempelai saling bertukar cincin tunangan sebagai tanda adanya ikatan satu sama lainnya sehingga mereka tidak akan dan tidak boleh menerima orang lain sebagai pasangannya hingga saat pernikahan tiba. Nah, bagi anda yang membutuhkan cincin tunangan berkualitas tinggi untuk melengkapi prosesi pertunangan anda, anda bisa mengunjungi toko engagement ring largest Indonesia bernama Frank & Co.
engagement ring largest indonesia
Sebelum anda memutuskan untuk membeli cincin pertunangan di engagement ring largest Indonesia Frank & Co, ada beberapa tips yang harus anda lakukan agar pembelian cincin tunangan tersebut berjalan efektif. Adapun beberapa tips tersebut adalah sebagai berikut :

Pilihlah band yang tepat. 

Band adalah bagian cincin yang melingkar di jari. Band biasanya terbuat dari emas, perak, atau platina, walaupun bisa saja terbuat dari kombinasi logam lain. Perhatikan bahwa logam saling bergesekan dan memengaruhi satu sama lain, jadi Anda seharusnya hanya memakai cincin dari logam yang sama jika dipakai berdekatan. Ketika memilih cincin pertunangan, Anda harus mengetahui cincin seperti apa yang terbaik untuk kekasih Anda

Pilihlah batu permata dengan cermat. 

Cincin pertunangan akan makin mempesona jika dilengkapi dengan sebuah permata. Cincin makin terkesan manis dan indah dengan adanya permata. Untuk itu, Anda wajib memilih permata dengan cermat. Permata untuk cincin terdiri dari banyak jenis sehingga Anda bisa puas untuk memilih permata yang tepat. 

Namun, Anda harus tetap cermat dalam memilih dan, tentunya, sesuai dengan selera Anda dan pasangan Anda. Ada yang lebih menyukai memberinya berlian yang kilaunya tiada duanya. Ada juga yang memilih memberikan permata berupa intan atau cubic zirconia yang kilaunya tak kalah dengan berlian.

Tentukan ukuran yang sesuai dengan penggunanya. 

Untuk melamar calon istri, Anda wajib tahu ukuran jarinya supaya Anda lebih mudah kala memilihkan cincin pertunangan. Anda bisa meminjam langsung cincin yang biasa ia pakai atau bisa juga dengan menerka besar ukuran jarinya.

Jadi, ketika anda memutuskan untuk membeli cincin tunangan di outlet engagement ring largest Indonesia Frank & Co, maka anda sejatinya sudah mengambil keputusan yang sangat tepat sehingga prosesi tunangan anda akan semakin sempurna

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: