MCFC Trophy Tour Global Mampir Ke Kantor QNET Jakarta

18.14 0 Comments

Cara Kerja Qnet
Bagi para penggemar Manchester City, ada kabar yang menggembirakan. Beberapa waktu lalu, MCFC Trophy yang diboyong oleh Manchester City datang ke kantor Qnet. Qnet sendiri merupakan perusahaan direct selling terkemuka di Indonesia. Cara kerja Qnet pun tergolong mudah diikuti. Manchester City adalah juara Liga Inggris musim lalu. 

Belum lama ini, Manchester City datang menyambangi Indonesia bersama dengan enam trofi yang diraih oleh  tim putra dan putri. City pun hadir di dua kota besar, yaitu kota Jakarta dan Surabaya. Kunjungan tersebut berlangsung pada tanggal 15 hingga 19 Oktober 2019 lalu. Hadirnya klub papan atas asal Inggris ini sebagai bagian dari agenda yang bertemakan Trophy Tour Global. 
Cara Kerja Qnet
Tour ini merupakan sebuah bentuk perayaan klub yang telah berhasil mencetak sejarah sebagai salah satu tim sepakbola Inggris pertama yang berhasil meraih total 6 trofi gabungan. Trofi tersebut merupakan pencapaian tim putra dan putri di musim lalu. Rencananya, di tanggal 15 Oktober, trofi yang diboyong ke Indonesia ini akan dipajang di Gedung M Radio, Surabaya, Jawa Timur. 

Setelah itu, pada tanggal 19 Oktober 2019, Manchester City juga akan mengadakan festival sepak bola yang ramah keluarga di Atrium Oval Mall Epiwalk, Kuningan, yang berada di kawasan Jakarta Pusat. Ini merupakan kesempatan besar bagi para pecinta City. Karena, dua hari, City akan memperbolehkan fans untuk datang dan berfoto dengan piala-piala yang mereka bawa ke Indonesia.  

Selain itu, para pengunjung yang datang juga berkesempatan untuk memenangkan berbagai macam jenis hadiah di sesi tanya jawab. Sesi tanya jawab tersebut akan berlangsung bersama legenda Manchester City, Paul Dickov. Dalam kesempatan tersebut, para fans City yang hadir pun akan disuguhkan pengalaman unik. Yaitu merasakan atmosfer ruang ganti Stadion Etihad. 

Di dalam tempat tersebut bahkan akan diperlihatkan jersey terbaru dari Manchester City yang digunakan di musim ini. Qnet adalah perusahaan yang memberi kesempatan bagi para penggemar City untuk melihat langsung trophy karena datang ke kantornya. Cara kerja Qnet pun sudah dikenal sebagai MLM yang terpercaya.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: