Syarat dan Ketentuan Jungleland Promo

20.52 0 Comments

jungleland promo
jungleland promo

Walaupun disebut dengan program promo akan tetapi tentunya setiap lembaga maupun instansi menyediakan syarat dan juga ketentuan untuk bisa mendapatkan sebuah program yang dipasarkan. Tak terkecuali bank jenius yang kini sedang mengeluarkan Jungleland promo, promo ini sebetulnya salah satu program promo yang diusung oleh Every Yay milik bank Jenius. 

Jungleland promo merupakan potongan harga tiket masuk wahana rekreasi keluarga yang bernama Jungleland Adventure Park. Jungleland memberikan potongan 35 % yang berlaku hingga 31 Agustus 2020. Akan tetapi bank Jenius juga mempunyai syarat dan ketentuan untuk bisa menikmati promo tersebut. 


Berikut syarat dan ketentuan yang harus anda lengkapi 

1. Syarat utama yang harus anda penuhi adalah menggunakan kartu debit Jenius baik itu x-card maupun m-card. Kartu tersebut digunakan untuk metode pembayaran tiket masuk Jungleland Adventure Park. Selain itu pelanggan hanya dibatasi 4 tiket masuk per kartu debit Jenius dalam sehari. 
2. Promo ini berlaku bagi seluruh nasabah bank jenius yang memiliki rekening aktif. 
3. Tidak ada batasan nominal cashback yang diberikan pihak wahana Jungleland. 
4. Seluruh wewenang terhadap tinjauan dan pengubahan syarat dan ketentuan ada ditangan bank Jenius. 
5. Seluruh syarat dan ketentuan yang ditetapkan bank Jenius final serta mengikat sehingga tidak dapat diganggu gugat oleh siapapun. 

Mekanisme : 
Jungleland promo berlaku setiap hari sampai 31 Agustus 2020. Dapatkan potongan 35% berlaku untuk pembelian tiket masuk JungleLand Adventure Theme Park, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Jungleland promo berlaku untuk tiket weekdays dan juga weekend. 

Promo Jungleland dari bank Jenius berlaku untuk pembelian maksimal 4 tiket masuk per Kartu Debit Jenius per hari. 

Metode pembayaran harus dilakukan dengan Kartu Debit Jenius. Satu hal yang perlu anda perhatikan dalam Jungleland Promo ini adalah promo dari bank Jenius ini gratis tidak dipungut biaya apapun. 

Jadi apabila dimintai biaya diharapkan untuk berhati-hati jangan serta-merta anda mempercayainya dengan mudah karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut adalah penipuan. Maka dari itu dihimbau untuk selalu berhati-hati, cerdas, cermat dan kritis dalam menghadapi modus penipuan yang demikian ini.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: