Sekolah Preschool di Jakarta yang Terbaik

22.53 0 Comments

sekolah preschool di jakarta


Setiap orang tua pasti memberikan pendidikan yang terbaik buat anak mereka. Salah satu adalah memberikan pendidikan sejak dini atau biasa disebut dengan preschool. Tujuannya jelas agar si kecil mudah beradaptasi dengan sekolah tingkat lanjut sehingga tidak menimbulkan kesan trauma. 


Di jakarta sendiri juga banyak sekolah preschool yang menawarkan berbagai program untuk pengembangan bakat anak. Namun demikian sebagai orang tua yang bijak harus mempertimbangkan faktor kenyamanan buat si kecil agar nantinya tidak mengganggu proses belajar. 

Salah satu sekolah preschool di jakarta yang bisa dijadikan sebagai referensi adalah ICA school. Di sekolah ini anak akan dibimbing sesuai dengan usia serta tujuan dari tahaoan pendidikan. Misalnya saja di usia 1,5 tahun maka garis besar pendidikan yang diterimanya nanti adalah merangsang sistem motorik. Sebaliknya maka yang sudah berusia 5 tahun atau hendak melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi maka sistem pendidikan yang diterimanya adalah menyiapkan karakter tersebut. 

sekolah preschool di jakarta
Sebagai salah satu sekolah preschool di jakarta yang terbaik ICA school memang didukung oleh staf pengajar yang sudah berpengalaman dan sangat ahli dalam menangani anak. Artinya tak hanya sekedar bidang pendidikan saja akan tetapi pengenalan bakat anak sejak dini juga sudah bisa dilakukan. Terlebih lagi dengan berbagai alat pendukung seperti alat bermain, kantin hingga metode pengajaran yang digunakan. 

Begitu juga dengan dukungan secara penuh dari kurikulum yang menggunakan standar internasional di mana ICA school juga menggunakan guru yang kompeten. Untuk lebih jelasnya anda bisa mencari informasi melalui situs resmi mereka yang berisikan data tentang program apa saja yang ditawarkan termasuk persyaratan yang ditentukan.

Namun yang pasti ICA school tidak hanya dikenalkan secara pendidikan akan tetapi juga pengembangan karakter di mana faktor ini sangat penting. Jadi tunggu apalagi segera daftarkan anak anda di sekolah preschool di jakarta yang terbaik yaitu ICA school sekarang juga. Mendapatkan layanan yang terbaik melalui staf yang berpengalaman serta kurikulum yang tersusun sesuai dengan karakter.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: