3 Pilihan Keramik Granit dengan Harga Terjangkau

18.09 0 Comments

keramik granit
Memilih bahan bangunan memang sangat penting saat anda membangun rumah, pemilihan bahan didasarkan pada kualitasnya agar setiap bagian rumah tidak mudah rusak. Salah satu yang wajib dipilih yaitu keramik, selain sebagai bahan dasar yang sangat nyaman keramik ini penting untuk dipilih sebagai bagian interior rumah yang memiliki nilai estetik sehingga rumah akan tampak lebih indah. 

Salah satu keramik yang paling banyak dipilih yaitu keramik granit dengan berbagai  macam pilihan yang dapat disesuaikan dengan selera anda dan itu semua bisa anda dapatkan hanya di Granito salah satu produsen granit terbaik yang sudah sangat terpercaya dalam memberikan salah satu bahan rumah yang begitu mewah bagi anda.
keramik granit
Kesannya yang mewah tidak sedikit orang yang beranggapan bahwa harga granit sangatlah mahal, memang pada dasarnya harga granit itu mahal namun tenang saja masih ada harga yang lebih terjangkau dengan kualitas bagus dan tidak jauh berbeda dengan granit yang harganya mahal. berikut 3 pilihan granit dengan harga yang lebih murah.

Salsa


Keramik dengan jenis salsa ini terbilang paling laku pasalnya selain memiliki harga yang lebih terjangkau juga memiliki kilauan yang sangat bagus mirip seperti granit asli, dengan menggunakan keramik salsa ini rumah akan terlihat lebih mewah.

Aurora


Keramik dengan jenis aurora ini sangat cocok untuk tampilan ruangan yang elegan, dengan permukaan yang lebih halus menjadikan rumah anda tampak lebih indah dan pastinya akan sangat terasa nyaman.

Palazzo


Keramik dengan jenis palazzo sangat cocok untuk diaplikasikan di ruang tamu maupun ruangan keluarga, tampilannya yang menarik membuat ruangan tampak lebih mewah jika anda bisa memilih warna coklat untuk suasana yang menenangkan dan terasa teduh.

Itulah 3 pilihan keramik granit yang bisa anda pilih dengan harga yang cukup terjangkau. Jadikan rumah anda lebih nyaman dengan menggunakan keramik dari brand Granito yang sudah sangat terpercaya dalam mendesain rumah impian anda.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: