Langkah - Langkah Membeli Investasi Online

19.15 0 Comments

Investasi online
Investasi online

Memiliki investasi kini dapat dilakukan oleh semua orang. Tidak lagi didominasi oleh investor yang memiliki dana berlebih. Karena kini hadir investasi online reksa dana manulife. Di produk reksa dana ini Anda dapat melakukan investasi hanya dengan dana mulai dari sepuluh ribu rupiah. Jika anda berminat membeli investasi online reksadana Manulife.

Berikut ini adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan.

 

Unduh aplikasi 

Untuk memulai melakukan investasi online reksadana manulife, Anda harus mengunduh aplikasi klikMAMI di ponsel Anda. Jangan khawatir karena aplikasi ini sangat suport di berbagai jenis device seperti PC, tablet dan juga smartphone. Selain dari itu aplikasi ini dapat Anda gunakan di berbagai bensin pencari mulai dari google, firefox dan lain-lain. Dengan kata lain Anda tidak akan lagi mengalami kesulitan dalam mengunduh aplikasi ini. 

Login 

Setelah mengunduh, Anda harus login dengan akun Anda sendiri. Jika Anda belum memiliki ajaib, maka buatlah alun terlebih dahulu. Ikuti langkah-langkah yang diinstruksikan saat anda membuat akun di klikMAMI 

Pilih menu investor 

Setelah Anda berhasil masuk ke dalam aplikasi klikMAMI, masuklah ke dalam menu investor, dan kemudian pilihlah menu transaksi reksa dana. 

Menu Pembelian Reksa Dana 

Langkah selanjutnya adalah pilih menu pembelian reksa dana. Di dalam menu ini terdapat beberapa pilihan produk reksa dana yang dapat Anda pilih. Pilihlah satu produk yang hendak Anda beli. Jika Anda ingin membeli lebih dari satu produk, maka lakukanlah proses yang sama untuk produk ke dua, ke tiga dan seterusnya. 

Masukkan nominal pembelian 

Langkah selanjutnya adalah pilihlah jumlah nominal yang hendak Anda beli. Pilih cara pembelian Langkah selanjutnya adalah memilih cara pembelian. Dalam tahap ini Anda akan di soedirman beberapa cara pembelian yang dapat anda pilih sesuai dengan kemampuan Anda. 

Konfirmasi 

Langkah terakhir lakukan konfirmasikan transaksi Anda. Itulah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk membeli investasi online reksa dana Manulife. Semoga bermanfaat.

kampungan

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: