Dapatkan Tiket Hip Hip Horai dari Bank Sinarmas

01.22 0 Comments

kartu kredit
Sebelum kita menginjak pada pertanyaan di atas, apa kamu tahu program Hip Hip Horai? Program ini merupakan kampanye yang dilakukan oleh Bank Sinarmas agar setiap orang memperoleh keuntungan hanya dengan mengunduh SimobiPlus sebanyak mungkin. Setiap transaksi yang kamu lakukan bisa menjadi tiket untuk bermain undian lucky dip harian di aplikasi #SimobiPlus. 

Tentu saja kamu bisa melakukan transaksi pada kartu kredit untuk mendapatkan tiket undian dan memainkan lucky dip harianmu hanya di #BankSinarmas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kartu ini, kamu bisa klik di sini karena dengan #BiasakanSekarangLuarBiasaNanti membantumu mencapai cita-citamu dengan lebih mudah.

Dengan mengusung produk terbaru yaitu #SimasEMoney, kamu juga bisa memperoleh tiket #HipHipHorai melalui transaksi lain, seperti top-up pulsa, OVO, GO-PAY, dan voucher game hanya dengan memindai kode QR-mu. Kamu dapat bertransaksi hingga sejumlah 2 juta rupiah! Banyak sekali keuntungannya, bukan? Produk Simas E-Money di SimobiPlus ini berbentuk seperti dompet online dan mudahnya adalah kamu tidak perlu registrasi Tabungan Online terlebih dahulu.


Kamu bisa langsung apply dengan sangat mudah dan cepat untuk menjadi Nasabah Simas E-Money yaitu hanya dalam 1 menit! Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Simas E-money, kamu bisa mengklik tautan di sini. Semakin banyak kamu bertransaksi dengan produk Simas E-money, semakin banyak pula kesempatanmu untuk memperoleh hadiah-hadiah menarik di program Hip Hip Horai. 

Program Hip Hip Horai sendiri akan berlangsung pada tanggal 9 Maret hingga 9 September 2020 sehingga kamu memperoleh kesempatan untuk melakukan transaksi lebih banyak pada kesempatan ini. Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut, berikut adalah alur mekanisme dari program Hip Hip Horai:

- Melakukan aktivasi SimobiPlus Melakukan transaksi (bayar tagihan, top up, beli pulsa, transaksi QR)

- Mendapatkan 1 tiket dari setiap transaksi Mainkan --- Lucky Dip di SimobiPlus 

- Mendapatkan hadiah  seperti E-voucher atau Simas Poin dan hadiah unggulan (camera, smartphone, smartwatch, wireless earphone)

Kamu juga bisa melihat di tautan berikut untuk melihat informasi lebih lanjut https://www.banksinarmas.com/id/promosi/hip-hip-horai. Selain kamu bisa memperoleh tiket undian, kamu juga bisa memperoleh keuntungan lainnya dengan menggunakan aplikasi ini, yaitu dengan mendapatkan kesempatan untuk menikmati transfer ke semua bank tanpa perlu takut terkena biaya admin. Ini membantumu lebih mudah dalam melakukan transaksi antar bank tanpa perlu khawatir lagi. 

Kamu bisa melakukannya langsung lewat smartphone-mu tanpa perlu lewat ATM. Semakin sering kamu bertransaksi, kamu akan semakin dekat dengan hadiah impianmu. Kamu juga bisa mendapatkan cashback Pay by QR. Apa maksudnya? Setiap transaksi dengan membayar dari kode QR, kamu bisa mendapatkan cashback yang langsung masuk ke saldo cashbackmu. 

Jadi, selain kamu bisa mendapatkan kesempatkan memenangkan hadiah,  kamu juga bisa memperoleh cashback pay, seru sekali bukan? Jika kamu mengunduh aplikasi SimobiPlus, kamu pasti akan memperoleh banyak keuntungan yang dapat kamu rasakan. Kamu juga bisa mendapatkan promo menarik yang akan langsung dikirim pada pesan pribadimu di SimobiPlus sehingga kamu tidak perlu khawatir dalam berbelanja atau melakukan transaksi lainnya. 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: