Film Animasi Terbaik Dengan Efek Visual Berkualitas

19.27 0 Comments

Film Animasi Terbaik

Proses pembuatan film cukup rumit karena ada banyak hal yang harus dipersiapkan, mulai dari pemilihan pemeran, lighting serta efek visual lainnya. Dari semua jenis film, film animasi merupakan film yang paling susah proses produksinya. Namun demikian, seiring dengan pesatnya perkembangan dunia animasi membuat para animator dapat membuat film animasi terbaik lebih mudah hingga dikagumi banyak penggemarnya. Pada tahun 2012 banyak rumah produksi seperti Pixar, Fox dan DreamWorks yang memproduksi film animasi dengan kualitas yang baik.

6 Rekomendasi Film Animasi Yang Layak Anda Tonton


1. Up


Up merupakan film animasi romantis dan mengharukan. Film ini mengisahkan sepasang suami istri yang sudah saling mengenal sejak masih anak-anak. Yang membuat film ini mengharukan adalah ketika sang istri meninggal sehingga ia harus melanjutkan hidupnya seorang diri. Di masa tuanya yang sepi ia berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpinya ketika masih mudah yang belum tercapai. Kehadiran bocah kecil yang lucu dan menggemaskan membuat film ini menjadi ceria. Film animasi ini sangat layak untuk anda tonton karena selain ceritanya yang bagus juga mempunyai efek visual yang mengagumkan.

2. Toy Story 4



Film yang satu ini sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga karena mengandung banyak pesan moral. Toy story adalah film yang menceritakan mainan yang setia terhadap pemiliknya. Film ini telah sukses menjadi film animasi terbaik box office dan Anda akan takjub dibuatnya.

3. How To Train Your Dragon


Film hasil rumah produksi DreamWorks ini bercerita tentang anak muda yang bertemu dengan naga yang notabene musuh dari klan anak tersebut. Film ini mempunyai jalan cerita dan kualitas animasi yang bagus. Pada akhir cerita film ini,  mereka bersahabat dengan naga-naga tersebut dan berhenti memburunya.

4. Brave


Brave menceritakan seorang putri dari kerajaan Skotlandia. Merida memiliki sifat yang pemberani seperti ayahnya. Ia pandai memanah dan juga pemberani. Sang ibu selalu mendidiknya untuk menjadi putri yang anggun namun Merida cenderung barbar seperti sang ayah. Film produksi Pixar ini memiliki efek visual yang berkelas seperti film-film lainnya. 

5. La Luna


La Luna merupakan film pendek yang diproduksi oleh Pixar. Film ini mengangkat setting di Italia dengan tokoh seorang anak laki-laki. Dia menjadikan ayah dan kakeknya sebagai panutan dalam hidupnya dan ingin menjadi seperti mereka. Namun, pada akhirnya La Luna menemukan jalannya sendiri. Film ini sangat menarik karena selain menyajikan jalan cerita yang lucu namun juga fun.

6. Despicable Me


Film Despicable Me diperankan oleh makhluk lucu serta menggemaskan yang akan mengocok perut Anda. Makhluk berwarna kuning menggemaskan atau yang disebut dengan minion merupakan ikon film ini. Despicable Me tentang penjahat yang mempunyai sisi lain yang kontras yaitu sisi yang lembut. Pesan moral yang disampaikan film ini sangat kuat sehingga layak ditonton bersama keluarga Anda.

7. Mengapa Memilih IDS


Jika Anda tertarik untuk memperdalam ilmu desain maka Anda dapat bergabung di IDS (International Design School). Di sini Anda akan diajari mulai dari dasar bagaimana membuat konsep film seperti teknik kamera dalam mengambil gambar, penulisan skenario, lighting hingga menjadi sebuah film yang utuh.

Program studi Digital Film & Media Production mencetak Anda menjadi animator profesional. Anda akan dibekali pembelajaran teknis serta pengalaman praktis dan membuat karya film sebagai tugas akhir. IDS mempunyai dosen berpengalaman dibidang industri film yang akan membimbing Anda dalam pembuatan tugas akhir. Tugas akhir tersebut bertujuan untuk mengaplikasikan keahlian Anda dalam bidang sinematografi, penyutradaraan, penulisan naskah dan editing.





Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: