Jaminan BPKB Mobil Tepat Untuk yang Butuh Dana Cepat

22.42 0 Comments

butuh dana cepat
Butuh dana cepat

Saat anda benar – benar dihadapkan dengan satu pilihan saja yakni meminjam uang, maka mau tidak mau anda harus melakukannya untuk memenuhi permasalahan butuh dana cepat yang sedang anda hadapi. Masih banyak orang yang tidak tahu harus meminjam kemana ataupun ke siapa, apakah harus ke lembaga pelayanan pinjaman ? bank ? ataupun meminjam saudara ?.

Apabila jumlah dana yang hendak anda pinjam sedikit maka tidak masalah jika meminjam kepada saudara, tapi kalau jumlahnya banyak maka anda pasti merasa tidak enak dengan keluarga. Ingin menjual mobil, tapi masih sangat anda perlukan untuk pergi bekerja dan mobilitas sehari – hari. Sudah cukup, jangan terlalu dipusingkan karena anda bisa mengajukan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil anda, dimana ? ya tentunya di BFI Finance yang bisa memberi anda pinjaman ketika butuh dana cepat hanya dengan menjaminkan BPKB mobil anda. 



Berikut informasi yang harus anda ketahui sebelum mengajukan permohonan pinjaman: 

1. Prosesnya 1 hari saja Tidak seperti pengajuan pinjaman kepada lembaga-lembaga lain yang prosesnya memerlukan waktu berhari – hari. Disini dalam waktu satu hari saja semua proses pengajuan pinjaman akan diselesaikan. 

2. Cair Dalam 1 Hari Proses satu hari memang terdengar normal, tapi biasanya pencairan dana nya butuh waktu lebih lama lagi. Tapi tidak untuk di BFI Finance ini, sehari prosesnya sehari juga pencairan dana nya. 

3. Pengajuan melalui website Didahulukan Pelayanannya, Sehingga Bisa Lebih Cepat di Proses Jika anda ingin cepat mendapat pelayanan, maka anda bisa mengajukan permohonan peminjaman melalui website resminya. 

4. Mobil milik sendiri Meskipun BPKB atas nama anda sendiri, ataupun nama orang lain (belum melakukan balik nama).

5. Spesifikasi kendaraan jaminan Kendaraan yang bisa anda jaminkan BPKB nya diantaranya adalah mobil jepang mulai tahun 2005, mobil korea mulai tahun 2007, truk, bus serta pick up mulai tahun 2010 Nah, setelah mengetahui informasi diatas anda bisa melakukan permohonan peminjaman dana, dan masalah anda butuh dana cepat pun akan terselesaikan.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: