Tata Cara Pengajuan Kredit Dengan Gadai Sertifikat Rumah dan Ruko

18.58 0 Comments

gadai sertifikat rumah

Cara Mengajukan Kredit


>Pada kesempatan kali ini, Anda dapat mengetahui cara mengajukan kredit dengan gadai sertifikat rumah dan ruko agar Anda tidak perlu bingung saat Anda hendak mengajukannya. Pada era digital ini, Anda sudah dapat mengajukan kredit apapun secara online. Anda cukup masuk ke website perusahaan pinjaman dana, lalu Anda dapat mengisi formulir yang tertera pada website tersebut. 

Tetapi perlu Anda ketahui bahwa mengajukan kredit tidak bisa langsung mencairkan uang tersebut. Setidaknya Anda memerlukan beberapa waktu agar perusahaan dapat melihat jika Anda merupakan nasabah yang baik atau tidak. Bagaimana menentukannya? Dengan cara melihat berapa gaji Anda perbulan, apakah Anda sudah pernah melakukan kredit sebelumnya, dan lain sebagainya. Setelah itu, perusahaan akan memberitahu Anda jika peminjaman Anda diterima oleh perusahaan melalui email, telepon, atau SMS. 

Sebagai jaminannya, jika Anda ingin mengajukkan kredit tempat hunian, Anda harus menyiapkan jaminan gadai sertifikat rumah dengan tenor 1-5 tahun. Suku bunga yang diberikan mulai dari 1,03% flat per bulan dengan minimum plafond Rp 50 juta. Anda juga dapat mengajukan berbagai jenis produk lainnya yang dapat Anda lihat pada website perusahaan tersebut, seperti motor, mobil, dan sebagainya.

Pengajuan Kredit di BFI Finance


>Setelah Anda mengetahui tata cara mengajukan kredit, Anda dapat melakukannya pada salah satu perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia. Perusahaan yang berdiri pada tahun 1982 ini merupakan salah satu perusahaan pembiayaan terlama dan terkenal di Indonesia yang telah memiliki kode saham BFIN pada Bursa Efek Indonesia (BEI) mulai Mei tahun 1990. Perusahaan ini memiliki banyak cabang dan gerai di Indonesia, yaitu 228 kantor cabang dan 173 gerai yang berada di 33 provinsi di Indonesia. 

Tak hanya itu, BFI Finance juga memiliki karyawan lebih dari 11 ribu orang (per 31 Desember 2018). Pada tahun 2017, BFI Finance membuka Unit Syariah yang mampu membantu masyarakat, khususnya yang memiliki prinsip-prinsip syariah. Kedua unit ini (BFI Finance dan BFI Finance Syariah) masih berjalan hingga sekarang. Dengan visi "To be The Trusted Partner in Financial Solution" yang memiliki arti yang dalam, BFI Finance terus mengembangkan kiprahnya di bidang pembiayaan. 

Di BFI Finance, Anda dapat mengajukan tiga jenis pembiayaan. Pertama adalah pembiayaan modal kerja, investasi, dan multiguna yang bertujuan membantu kebutuhan konsumtif seperti renovasi rumah dan pernikahan, serta kebutuhan produktif seperti modal usaha, investasi, dan pengembangan usaha. Pembiayaan kedua adalah pembiayaan sales dan lease back yang berarti pembiayaan dalam pembelian mesin dan alat berat untuk menunjang produktivitas usaha. 

Anda dapat memilih untuk membeli mesin dan alat berat dalam kondisi baru atau bekas, bergantung pada kebutuhan Anda. Tak hanya itu, Anda juga dapat memperoleh pembiayaan mesin cetak, mesin industri hingga alat-alat kesehatan. Mudah bukan? Pembiayaan terakhir adalah pembiayaan tanpa agunan di mana pembiayaan ini ditujukan bagi kebutuhan pendidikan, perjalanan wisata, serta pengembangan UMKM Anda. 

BFI Finance juga memberikan fasilitas-fasilitas yang dapat memudahkan Anda dalam mengajukan pembiayaan, seperti fitur live chat, metode pembayaran yang beragam yang dapat memudahkan Anda dalam melakukan pembayaran cicilan, fitur berlangganan melalui email agar mendapatkan promo-promo menarik, dan lain sebagainya. Anda dapat melakukan pengajuan kredit tempat hunian di BFI Finance dengan mudah dan cepat. BFI Finance menyediakan tempat hunian dalam kondisi baru atau bekas yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda. 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: