Shopping Center Terkenal Dekat Alam Sutera Apartemen

21.19 0 Comments

alam sutera apartemen
Alam sutera apartemen

Pusat perbelanjaan yang dekat dengan rumah tinggal merupakan salah satu hal yang perlu dipertimbangkan untuk meningkatkan kenyamanan dalam urusan pemenuhan kebutuhan. Hal ini juga berlaku untuk mereka yang tinggal di apartemen. Untuk itu, pilihlah apartemen yang memiliki lokasi yang strategis dan kemudahan akses dengan pusat perbelanjaan. Salah satunya adalah alam sutera apartemen

Umumnya mereka yang tinggal di dalam apartemen merupakan orang-orang yang sibuk yang hanya memiliki waktu terbatas untuk belanja. Lokasi yang strategis dari hunian ini membuatnya banyak peminat. Beberapa pusat perbelanjaan berada di sekitaran apartemen tersebut sehingga mudah dalam memenuhi kebutuhan. 


Berikut beberapa daftar shopping center di dekat Alam Sutera. Daftar Shopping Center di Alam Sutera Apartemen Mall @Alam Sutera Pada kawasan Alam Sutera, pengembang tidak hanya mengembangkan apartemen saja, namun juga menyediakan fasilitas berupa pusat perbelanjaan yang dapat dinikmati penghuni mereka. 

Mall @Alam Sutera ini menyediakan berbagai macam barang-barang kebutuhan harian Anda dengan kualitas terbaik dan harga yang sesuai dengan kualitas yang ditawarkan. Mall yang memiliki 5 lantai ini terdiri dari 3 lantai pusat perbelanjaan dan 2 lantai untuk area parkir. Berbagai merek-merek barang yang terkenal hampir semuanya dijual pada mall ini. 

Selain itu, juga memberikan fasilitas tempat makan The Food Hall dan indoor playground dari Fun World. IKEA Alam Sutera Tidak hanya mengembangkan mall saja, pengembang Alam Sutera apartemen juga bekerja sama dengan IKEA, salah satu pusat perbelanjaan furniture dan dekorasi rumah asal Swedia. Semua kebutuhan aksesoris hunian Anda tersedia secara lengkap di IKEA. 

Barang-barang unik dan lucu yang Anda butuhkan untuk mendekorasi tempat tinggal dapat dipenuhi di sini. Sebagai trendsetter di bidang furniture dan perabotan rumah, IKEA di kawasan Alam Sutera ini ditata dengan apik sehingga siapa saja yang memakainya akan secara otomatis untuk mengabadikan dan mengunggahnya ke media sosial mereka. Selain itu, penataan interior yang menarik akan membuat setiap pembeli tidak sanggup jika tidak membelinya. 

AEON Mall AEON Mall merupakan salah satu mall yang memiliki konsep Jejepangan yang pertama di Indonesia. Semua hal yang berbau negeri sakura tersedia di mall ini. Mengusung konsep negeri matahari terbit, interior dan eksterior mall ini ditata sedemikian rupa sehingga mampu mengajak pengunjung seperti berbelanja di Jepang. Didukung lahan parkir yang luas, membuat AEON memiliki pengunjung yang banyak. Pada mall ini Anda dapat menemukan berbagai macam makanan-makanan dari Jepang. 

Selain itu, pada malam hari Anda dapat menikmati taman Sakura yang mereka sediakan untuk menambah efek dramatis negeri Jepang. Summarecon Mall Serpong Shopping center terkenal dekat Alam Sutera apartemen berikutnya yaitu Summarecon Mall Serpong. Pada pusat perbelanjaan ini terdapat 300 toko yang dapat membantu memenuhi kebutuhan Anda. Selain memiliki banyak toko, mall ini juga memiliki food court yang mampu memanjakan lidah Anda. 

Pusat kuliner ini menyediakan berbagai macam pilihan masakan yang dapat dinikmati dengan santai dan nyaman. Dikenal sebagai tempat nongkrong yang asik dan kekinian, Summarecon tidak hanya dilengkapi dengan food court saja, namun juga Salsa Night Food Court. Pada tempat tersebut, Anda dapat menikmati berbagai masakan darah dan modern serta snack-snack yang tersedia. 

Adanya shopping center yang mudah diakses dan dijangkau dari Alam Sutera Apartemen akan membuat Anda semakin nyaman untuk tinggal di dalamnya. Namun, jika Anda adalah salah satu konsumen yang ingin membeli properti di daerah Alam Sutera, keputusan Anda memang benar. Hal ini karena ditunjang dengan fasilitas yang lengkap dan kemudahan akses dengan pusat perbelanjaan.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: