Tempat Gadai BPKB Mobil Aman

21.40 0 Comments

gadai bpkb mobil
Jika Saat ini Anda sedang membutuhkan pinjaman dana dalam jumlah yang cukup banyak dalam waktu yang cepat. Sebaiknya Anda tidak perlu khawatir dan tetap tenang. Saat ini banyak sekali tempat yang menawarkan pinjaman BPKB mobil, namun Anda harus benar-benar cermat dalam memilihnya. 

Sebab, banyak sekali tempat yang tidak legal dan menawarkan pinjaman dengan jaminan BPKB mobil, namun akhirnya malah menjerat peminjam. Dalam tulisan ini, membahas tempat gadai BPKB mobil yang aman. 

5 Hal Yang Wajib Dimiliki Tempat Gadai BPKB Mobil


Anda harus mengetahui hal-hal yang wajib ada pada tempat gadai BPKB sebelum memutuskan menggadaikan BPKB mobil. Diantaranya:

Identitas Kreditur Jelas


Salah satu ciri lembaga penawaran kredit yang jelas dan terpercaya adalah memiliki karyawan yang jelas. Sehingga Anda harus mencari tahu nama jelas karyawan yang menawarkan kredit, nomor telepon, badan hukum yang menaungi seta izin lembaga. Jangan lupa untuk mencari informasi tentang lokasi kantor kreditur dan latar belakang lembaga kreditur.

Mempunyai Izin dari OJK serta APPI


Jangan lupa untuk memastikan izin OJK dan APPI pada perusahaan atau lembaga kreditur. Jika suatu lembaga penawar kredit sudah mempunyai izin dari OJK dan APPI maka dapat dijamin bahwa lembaga tersebut aman. 

Rekening Bank Atas Nama Lembaga


Ciri selanjutnya dari lembaga penawar kredit yang aman dan legal adalah memiliki rekening atas nama lembaga tersebut. Tidak salah jika Anda menaruh kecurigaan jika Anda diminta untuk menyetor kredit ke akun bank atas nama orang lain. Sebab, bisa jadi nantinya uang Anda akan disalahgunakan oleh pihak lain.

Mempunyai Kantor Cabang yang Banyak


Lembaga atau perusahaan yang mempunyai kantor yang banyak di berbagai daerah tentu lebih terpercaya. Hal ini membuktikan bahwa perusahaan memiliki kredibilitas dan kualitas yang baik.

Reputasi Bagus


Pilihlah perusahaan yang memiliki reputasi yang bagus, misalnya dari segi pelayanan. Anda dapat melihat review dari debitur sebelumnya.

Tempat gadai BPKB mobil aman dan terpercaya adalah BFI Finance, BFF sendiri merupakan perusahaan multifinance terbaik di Indonesia.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: