Membuat Desain Kerudung Terbaru Dengan Snapy

00.34 0 Comments

kerudung terbaru

Bagi Anda yang ingin mendesain kerudung terbaru, Anda bisa memanfaatkan Snapy. Snapy merupakan website yang menawarkan fitur paling canggih dalam hal printing yaitu web2print. Jadi Anda bisa dengan membuat berbagai macam item custom, termasuk kerudung custom, dengan menggunakan fitur web to print yang dimiliki Snapy.

Snapy dapat memudahkan siapa saja yang ingin mendesain kerudung dan mencetaknya langsung tanpa perlu pergi ke percetakan online. Ya betul sekali, semuanya dilakukan secara remote. Anda tinggal duduk manis sambi mendesain kerudung custom di rumah, dan barang 'pun sampai di rumah Anda. Penasaran bukan? 

Nah di bawah ini kami akan membeberkan secara detail cara membuat kerudung custom dengan desain terbaru menggunakan Snapy. Yuk mari kita simak bersama!



Cara Membuat Kerudung Custom Dengan Snapy


Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Snapy menawarkan konsep digital printing paling happening yaitu web2print. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Snapy. Pertama, Anda tidak perlu keluar rumah untuk mencetak sesuatu. Dalam skala besar, hal ini bisa meminimalisir biaya akomodasi dan tentunya dapat menghemat waktu Anda. Selain itu, lewat konsep web to print ini, segalanya berjalan dengan lancar dan sangat fleksibel. Anda bisa mendesain sendiri lewat dashboard editing yang disediakan oleh Snapy. 

Anda bisa mendesainnya sendiri lewat smartphone atau laptop. Ya betul sekali, Anda bisa mendesain dan mencetak berbagai jenis produk hanya lewat genggaman tangan. Sekarang Anda jadi dapat dengan mudah membuat produk dengan desain ekslusif. Hal ini tentunya sangat menguntungkan, apalagi jika Anda memiliki bisnis outfit dengan brand sendiri. Lalu bagaimana caranya membuat desain kerudung terbaru dengan menggunakan Snapy? Ikuti terus di bawah ini ya!

Pertama, Anda tinggal masuk kedalam website Snapy. Setelah itu Anda akan menemukan berbagai pilihan digital printing dengan konsep web2print. Nah pada bagian menu, temukan 'print kain' lalu klik oleh Anda 'kerudung/hijab'. Nah setelah itu Anda akan dibawa menuju halaman awal untuk mendesain kerudung custom. Pada bagian 'perkiraan harga', silakan masukan spesifikasi yang Anda inginkan seperti ukuran, kuantitas, dan jenis kain. Setelah itu akan muncul estimasi harga per item.

Untuk mendesain sendiri kerudung custom, Anda tinggal klik 'template design'. Jika Anda tidak ingin ribet, Anda bisa langsung memilih salah satu template desain yang tersedia. Pastikan bahwa Anda memilih template desain yang tepat ya. Atau Anda bisa mengklik 'customize' untuk mendesain kerudung dengan sentuhan desain Anda sendiri. Setelah itu Anda akan dibawa menuju dashboard editing yang berisikan beberapa tool editing. 

Anda bisa memasukan teks, gambar, dan latar belakang yang nantinya akan dicetak pada kerudung. Anda 'pun bisa memasukan template yang sebelumnya pernah Anda buat. Prosesnya sangat simpel, jika desainnya sudah dirasa bagus, maka kroscek terlebih dahulu hasilnya dengan mengklik 'preview'. Cek terlebih dahulu, jika sudah oke, maka langkah selanjutnya yaitu melakukan check out. Setelah check out berhasil, maka pencetakan langsung dimulai dan kerudung custom hasil desain Anda akan dikirim ke alamat rumah atau kantor Anda. Mudah bukan?

Nah itulah panduan membuat desain kerudung terbaru dengan Snapy. Snapy ini dapat menjadi solusi paling tepat bagi Anda yang malas ke percetakan atau ingin menghemat budget pencetakan. Hasil printing 'pun jauh lebih bagus dibanding printing offset. 


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: