Rekomendasi Tempat Kuliah Kelas Karyawan di Jakarta

22.00 0 Comments

kuliah kelas karyawan di jakarta
Kelas karyawan menjadi salah satu pilihan untuk melanjutkan pendidikan bagi sebagian orang. Saat ini, ada cukup banyak tempat kuliah kelas karyawan di Jakarta. Salah satu yang terbaik adalah IDS Digital College. Tempat ini cocok sekali bagi yang ingin terjun di bidang startup. Karena, ada banyak fakultas yang cocok untuk bidang tersebut.

Kenapa Harus di IDS Digital College?


Ada banyak alasan kenapa Anda harus memilih universitas yang satu ini. Nah, berikut ini akan kami jelaskan apa saja alasan-alasan tersebut:

1. Pilihan Fakultas yang Sedang Populer


Komputer dan jaringan internet telah merambah hampir ke dalam setiap aspek bisnis maupun industri. Untuk mengikuti perkembangan tersebut, IDS Digital College hadir dengan fakultas yang cocok untuk kebutuhan saat ini.

Adapun fakultas yang bisa Anda pilih di antaranya seperti Software Engineering, Mobile Apps and  Game Development, dan Cyber Security. Ketiga bidang tersebut banyak dibutuhkan saat ini.

2. Lulusannya Banyak Dicari


Lulusan IDS Digital College saat ini sudah bekerja di beberapa perusahaan besar. Setelah lulus nanti, peluang kerja maupun usaha tergolong sangat terbuka sekali. Selain bekerja di perusahaan, Anda juga bisa membangun bisnis di bidang start up berbekal ilmu pengetahuan yang sudah didapatkan.

3. Berkredibilitas Bagus


Bagi Anda yang sedang mencari universitas dengan tingkat kredibilitas yang baik, IDS Digital College adalah solusinya. Terbukti, banyak perusahaan yang memperhitungkan setiap lulusan-lulusannya. Anda bisa memilihnya sebagai tempat yang tepat untuk melanjutkan kuliah.

4. Tenaga Pengajar Berpengalaman dan Profesional


Anda akan dibimbing oleh tenaga pengajar yang berkualitas. Hal inilah yang menjadi salah satu kelebihannya. Dengan begitu, ilmu yang Anda dapatkan pun akan sangat bermanfaat setelah lulus nanti.

Cara Mendaftar


Untuk Anda yang berencana mendaftar di IDS Digital College, caranya sangatlah mudah. Karena, pendaftaran bisa dilakukan secara online maupun offline. Silahkan Anda pilih sesuai dengan kemudahan dan kenyamanan masing-masing.

Untuk Anda yang ingin mendaftar secara online, silahkan masuk terlebih dahulu ke website official IDS Digital College. Website official-nya yaitu Ids.ac.id. Silahkan cari informasi lengkap terkait cara pendaftaran dan fakultas yang ingin Anda pilih.

Silahkan isi formulir pendaftaran pada website. Setelah mengisi formulirnya, maka Anda akan dihubungi oleh pihak terkait.

Selain itu, Anda juga bisa langsung mengunjungi alamatnya. IDS Digital College sendiri beralamat di:
Jalan Raya Kalibata Nomor 1, Jakarta Selatan.
Mata Kuliah di IDS Digital College
Ada cukup banyak mata kuliah yang bisa Anda pilih. Nah, berikut akan kami paparkan apa saja mata kuliah yang bisa Anda tentukan sesuai keinginan:
Pengembang game
AI Programing
Object Oriented Programming
Human Computer Interface
Virtual Reality & Augmented Reality
Programming Foundation
Pengembang Aplikasi Android/Pengembang Aplikasi iOS
Game Distribution
Pilihan Karir

Setelah lulus dari IDS Digital College, ada cukup banyak pilihan karier yang bisa Anda pilih. Adapun pilihan-pilihannya tersebut yaitu:

E-commerce Developer
Graphic/Specialist Effects Programmer
App Developer
Apps Designer
Game Programmer
Game Designer
Information System Manager
Information Architect
System Architect
Multimedia Developer

Semakin banyaknya pilihan karier, tentu akan semakin mudah Anda memulai karier di masa yang akan datang. Terlebih saat ini bidang tersebut sangat dibuthukan oleh banyak perusahaan-perusahaan bertaraf UMKM hingga perusahaan besar.

Demikian informasi seputar kuliah kelas karyawan di Jakarta, IDS Digital College. Bagi Anda yang saat ini berencana untuk melanjutkan pendidikan, universitas ini bisa menjadi salah satu tempat terbaik untuk Anda. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi yang sedang mencari universitas berkualitas.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: