Tips Merawat Anak Balita Umur 2 Bulan

00.18 , 0 Comments

susu bubuk anak
Susu bubuk anak

Menjadi orangtua tentu akan menjadi sesuatu hal kembangkan sendiri yang tidak ternilai harganya. Ke bagian tersebut tentu akan lebih sempurna gitu kita mampu melihat sang buah hati tumbuh dengan baik. Pada saat usia 2 bulan menjadi salah satu waktu yang tepat bagi semua orang tua untuk menjaga dan memberikan perhatian yang penuh.

Karena pada saat usia tersebut kondisi fisik atau tubuh Sang bayi sedang dalam masa pertumbuhan yang sangat penting untuk menunjang masa pertumbuhan tersebut semua orang tua bisa memberikan asupan nutrisi yang lengkap bagi sang buah hati salah satunya adalah memberikan menu makanan tambahan berupa susu bubuk anak dari lactogrow. 



Susu bubuk anak adalah salah satu menu makanan tambahan yang bisa diberikan orang tua kepada sang Buah Hati untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak tersebut. Akan tetapi Meskipun demikian ASI menjadi salah satu pilihan utama yang tentunya harus senantiasa diberikan kepada anak khususnya di bawah usia 2 bulan. 

Selain memberikan menu makanan tambahan berupa susu pertumbuhan anak, berikut ini ada beberapa tips yang bisa dilakukan oleh semua orang tua untuk merawat anak yang berumur 2 bulan. Tips yang pertama adalah bayi berumur 2 bulan harus dijaga agar tetap dalam kondisi yang hangat. Suhu tubuh yang hangat akan menjadikan buah hati menjadi lebih nyaman dan lebih banyak tidur serta terhindar dari gangguan kesehatan yang tentu akan sangat membahayakan. 

Tips selanjutnya adalah selalu mengganti popok anak dalam rentan waktu 1 sampai 2 jam. Bayi yang masih berumur 2 bulan akan lebih sering buang air kecil sehingga popok yang digunakan khususnya popok yang bukan sekali pakai harus di cek setiap saat sehingga buah hati kita terhindar dari iritasi dan area sensitif pada tubuhnya tetap terjaga kebersihannya. Tips yang ketiga adalah pastikan buah hati kita bisa mendapatkan asupan ASI yang cukup. 

ASI menjadi salah satu sumber nutrisi yang sangat penting bagi tubuh seorang bayi sehingga proses pertumbuhan dan perkembangan yang berlangsung bisa dilalui dengan lancar tanpa hambatan sama sekali.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: