Nutrisi untuk Pertumbuhan si Kecil

00.53 0 Comments

Nutrisi merupakan salah satu hal yang penting saat tumbuh kembang si kecil. Mam harus tahu bahwa nutrisi dapat membantu pertumbuhan mereka menjadi semakin optimal. Kenali berbagai kandungan nutrisi untuk mengoptimalkan tumbuh kembang mereka. Berikut beberapa kandungan nutrisi yang penting bagi mereka:

1.  Kalsium untuk Pertumbuhan Tulang dan Gigi

Optimalkan pertumbuhan tulang mereka dengan kalsium. Si kecil bisa mendaptkannya dari segelas susu. Selain bagus untuk tulang, kandungan ini juga bagus untuk gigi mereka. Untuk penyerapan kalsium yang baik, juga dibutuhkan vitamin D. Vitamin D sendiri bisa didapatkan dari makanan, susu, dan sinar matahari langsung.

2.  Kandungan Serat untuk Pencernaan si Kecil

Serat juga tidak kalah penting dari nutrisi. Karena, kandungan ini sangat bagus sekali untuk kesehatan pencernaan si kecil. Serat bisa didapatkan dari aneka buah-buahan dan berbagai jenis sayuran. Selain itu, serat juga dapat membantu mengurangi risiko penyakit jantung dan juga kanker.

3.  Vitamin C Untuk Daya Tahan Tubuh si Kecil

Vitamin C sangat bermanfaat sekali untuk kekebalan tubuh si kecil. Selain itu, vitamin C juga bagus untuk proses penyembuhan luka dan juga melawan infeksi. Si kecil bisa mendapatkan nutrisi ini dari buah-buahan, sayuran, hingga suplemen. Jenis buah yang bisa Anda beri kepada mereka seperti jeruk, stroberi, maupun tomat.

Sempurnakan Pertumbuhan si Kecil dengan Susu S26 Nutrisure

Tumbuh kembang anak berbeda di setiap fase pertumbuhan. Untuk memastikan si Kecil tumbuh dengan optimal, diperlukan nutrisi dan stimulasi yang tepat. Stimulasi sebaiknya diberikan sesuai dengan usia dan rutin, sedangkan nutrisi bisa diberikan dalam bentuk makanan bergizi dan dilengkapi dengan susu pertumbuhan untuk anak usia di atas 1 tahun. 

Wyeth Nutrition hadir dengan produk varian susu S-26 GOLD, yaitu S-26 Procal GOLD ( Susu Pertumbuhan untuk anak 1 -3 tahun) dan S-26 Promise GOLD (susu bubuk untuk anak 3 tahun ke atas) untuk mendukung kebutuhan nutrisi si Kecil. S-26 Procal GOLD dan S-26 Promise GOLD dengan formula MULTIEXCEL™ αLipids System® membantu Mam mendukung potensi si Kecil dan kemampuan belajarnya yang progresif agar Dari Belajar Jadi Hebat.

Nah, itulah informasi seputar nutrisi untuk membantu tumbuh kembang si kecil. Jangan lupa beri mereka Susu S26 Nutrisure untuk mengoptimalkannya.

Irsan Erlangga

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: