Apa Sih Yang Harus Mam Tahu Soal S-26 Procal Gold Tahap 3

03.46 0 Comments


Usia balita merupakan tahun keemasan untuk bertumbuh kembang, terutama kecerdasan otaknya. Karena itu, sangat penting buat Mam untuk melengkapi asupan gizi buah hati. Salah satu yang bisa dicoba adalah susu anak, susu pertumbuhan anak dalam mendukung proses #Belajarjadihebat, misalnya dengan S-26 Procal Gold Tahap 3 atau produk Wyeth Nutrition lainnya.

Yang perlu Mam ingat, produk Wyeth Nutrution disesuaikan dengan usia si kecil. Jika Mam bingung menentukan varian mana dari susu anak, susu pertumbuhan anak ini Mam bisa mengikuti tips berikut ini. 

Bagaimana Cara Memilih Susu Anak Yang Tepat?


Pilih Yang Sesuai Dengan Usia 

Wyeth memiliki beragam produk yang telah disesuaikan dengan usia si Kecil. Seperti halnya produk S-26 Procal Tahap 3 yang cocok untuk buah hati berusia 3 tahun. Jadi kalau usia si kecil sudah 3 tahun, Mam bisa mencoba susu ini. 

Jangan Lupa Utamakan Rasa

Di usia yang masih berkembang dan berproses menjadi anak hebat, rasanya sangat wajib memperhatikan rasa. Ini sangat penting karena rasa adalah bagian dari pengalaman belajar. Untungnya,  produk dari Wyeth ini memiliki rasa yang enak. Misalnya S-26 Procal Tahap 3  ini tersedia dalam dua macam pilihan rasa yaitu vanila dan madu. Tentunya si Kecil bisa memilih salah satu diantaranya. 

Saran Terbaik Penyajian Susu Anak 

  1. Cuci tangan sebelum menyajikan susu dan pastikan botol susu telah bersih dan disterilisasi. 
  2. Gunakan air hangat (sudah didihkan) sesuai takaran penyajian. Kemudian, tuangkan susu ke dalam air dan aduk hingga merata. 
  3. Jangan memanaskan susu dengan microwave. Bila Anda ingin menghangatkan susu, masukkan botol yang sudah berisi susu kemudian hangatkan di dalam air hangat selama beberapa menit. 
  4. Jika sudah dihangatkan, pastikan segera diminum dan jangan digunakan bila lewat satu jam. Nah, jika Mam berencana ingin menyimpan susu, sebaiknya simpan di dalam kulkas selama maksimal 24 jam, dan hangatkan dengan cara yang sama. 
  5. Jangan lupa konsultasi dengan dokter anak soal asupan makanan yang ia konsumsi sebab masing-masing memiliki takaran berbeda tergantung usia dan berat badannya. Hal ini sangat penting untuk menghindarkannya dari obesitas atau malnutrisi.

Nah, itulah hal-hal penting yang wajib Mam ketahui supaya buah hati tumbuh sehat dan cerdas. Semoga tips di atas membantu!


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: