Inilah Berbagai Manfaat Susu untuk Anak Usia 1 Tahun

21.09 0 Comments

dancow advanced excelnutri+ 1+

Setelah lahir, si kecil dianjurkan untuk diberikan ASI atau Air Susu Ibu secara eksklusif hingga mereka berusia 1 tahun. Jadi ketika si kecil sudah berusia 1 tahun, Bunda bisa memberikan susu pertumbuhan untuk mendukung tumbuh kembang mereka. Nestle Dancow sebagai brand susu pertumbuhan ternama menghadirkan susu pertumbuhan untuk anak 1 tahun ke atas yaitu Dancow Advanced Excelnutri+ 1+

Ada cukup banyak manfaat yang akan didapatkan si kecil apabila mengonsumsi susu secara rutin. Penasaran Apa saja manfaat susu untuk anak usia 1 tahun ke atas? Berikut ini penjelasan selengkapnya:

Gigi Sehat

Susu memiliki kandungan fosfor dan kalsium yang dapat membantu gigi lebih kuat dan juga sehat. Dengan begitu, gigi si kecil lebih tahan terhadap bakteri, asam mulut, ataupun sisa makanan yang menempel.

dancow advanced excelnutri+ 1+

Tulang Sehat

Bukan hanya untuk kesehatan gigi saja, kandungan-kandungan dalam susu seperti kalsium, magnesium, fosfor, serta protein juga membantu pertumbuhan dan perkembangan tulang. Apabila si kecil rutin mengonsumsi susu sejak dini maka tulang mereka akan lebih kuat dan terhindar dari osteoporosis ketika tua nanti.

Mendukung Kecerdasan

Kandungan seperti DHA, AA, sphingomyelin yang ada di dalam susu merupakan nutrisi bagi otak si kecil. Apabila asupan nutrisi tersebut terpenuhi maka pertumbuhan kecerdasan si kecil juga berjalan dengan optimal. Namun hal tersebut juga harus didukung dengan stimulasi dan asupan nutrisi lain dari makanan.

Untuk Si Kecil Lebih Aktif

Susu memiliki kandungan gizi yang lengkap sehingga bisa membantu memenuhi sebagian kebutuhan gizi si kecil. Mereka yang mengonsumsi susu setiap hari memiliki tubuh yang lebih sehat dan juga bugar. Dengan tubuh yang sehat dan bugar tersebut maka mereka bisa lebih aktif dalam aktivitasnya.

Itulah berbagai manfaat memberikan susu pertumbuhan pada si kecil di usia 1 tahun ke atas. Dancow Advanced Excelnutri+ 1+ bisa Bunda berikan pada si kecil yang berusia 1 sampai 3 tahun. Anjuran pemberian susu pertumbuhan pada si kecil yaitu sebanyak 2 gelas sehari. Bunda bisa memberikan susu pertumbuhan ini di pagi hari saat sarapan serta di malam hari sebelum tidur. 

Selain varian tersebut, Dancow juga memiliki varian lain yaitu Dancow Nutritods 1+ yang sama-sama dikhususkan untuk anak usia 1 hingga 3 tahun. Langsung saja kunjungi dancow.co.id untuk informasi lengkap mengenai kedua produk tersebut.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: