Bahan Skincare yang Bagus untuk Kulit Sensitif

21.10 0 Comments

skincare untuk kulit sensitif

Kulit wajah yang sehat, lembut, serta mulus merupakan idaman seluruh wanita. Kebanyakan dari wanita juga rela mengeluarkan banyak uang untuk bisa mendapatkan kulit wajah tersebut. Namun ternyata produk skincare tidak boleh dipilih secara sembarangan, terutama untuk Anda yang memiliki kulit sensitif. Salah memilih produk bisa membuat kulit wajah lebih sensitif bahkan timbul iritasi yang merusak kulit. Nah untuk menghindari hal tersebut, Anda perlu tahu bahan skincare untuk kulit sensitif berikut ini:

Chamomile

Chamomile merupakan bahan yang cocok untuk pemilik kulit sensitif karena bisa membuat kulit lebih nyaman. Bahan ini juga memiliki sifat anti-bakteri dan anti-inflamasi sehingga cocok untuk pemilik kulit sensitif. Pada produk skincare, bahan ini lebih dikenal dengan bisabolol.

skincare untuk kulit sensitif

Panthenol

Panthenol adalah pro-vitamin B5 yang memang dikenal bagus untuk kesehatan kulit. Bahan ini mampu menenangkan kulit yang iritasi serta meregenerasi kulit yang rusak. Bahan yang mudah meresap pada kulit ini juga mampu memberikan perlindungan secara maksimal.

Madu

Madu adalah bahan skincare yang ringan serta mampu menjaga kelembaban kulit wajah. Selain itu, bahan ini juga memiliki sifat anti-bakteri yang memang sangat cocok untuk pemilik kulit sensitif.

Shea Butter

Shea butter memang dikenal sebagai bahan utama berbagai jenis skincare, termasuk skincare untuk kulit sensitif. Kandungannya yaitu vitamin E dan vitamin A mampu menutrisi kulit dengan baik. Bahan ini juga mampu memperbaiki tekstur kulit dan menjaganya tetap sehat.

Oatmeal

Pada oatmeal terdapat beta-glucan yang bagus untuk kulit sensitif. Kandungan tersebut bermanfaat dalam mengaktivasi sistem imun kulit. Oleh sebab itu, kulit Anda akan jauh lebih sehat dan terawat.

Itulah beberapa kandungan yang bagus untuk kulit wajah sensitif. Kandungan-kandungan tersebut tidak akan menyebabkan iritasi atau alergi yang biasanya sering terjadi jika pemilik kulit sensitif salah memilih produk skincare. 

Rekomendasi skincare untuk kulit sensitif yang bisa Anda pertimbangkan adalah Bio-Water Energizing Water. Kandungan Bio Energy Complex yang dimiliki mampu meningkatkan penyerapan oksigen sehingga kulit lebih sehat dan terawat. Produk ini juga sudah teruji secara dermatologi sehingga aman untuk pemilik kulit sensitif.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: