Nikmati Bunga Deposito 5,75% Hanya di Bank Sinarmas

20.03 0 Comments

bunga deposito

Bingung memilih investasi apa yang cocok dan aman untuk dijalankan? Deposito bisa menjadi solusinya. Kini, bahkan telah hadir bunga deposito 5,75% dari Bank Sinarmas. Bunga tersebut cukup tinggi dan mampu memberikan benefit lebih banyak bagi para nasabahnya. Selain itu, pengajuan deposito di Bank Sinarmas tergolong cukup mudah.

Bagi Anda yang tertarik, di sini kami akan menjelaskan seputar penawaran deposito tersebut. Lengkap dengan apa saja benefit, cara pendaftaran, hingga keunggulan-keunggulan dari deposito tersebut.

Keunggulan Deposito di Bank Sinarmas

Keunggulan tentu akan menjadi alasan kenapa Anda memilih deposito dari Bank Sinarmas. Ada berbagai keunggulan yang ditawarkannya. Berikut beberapa keunggulan yang bisa Anda nikmati:

bunga deposito

1. Efisien

Kini, Anda bisa membuka deposito secara online melalui aplikasi banking dari Bank Sinarmas. Dengan begitu, membuka deposito kini tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang terdekat. Caranya yaitu, memasang aplikasi SimobiPlus dari Bank Sinarmas. Kemudian daftar melalui aplikasi tersebut.

2. Bisa Dilakukan di Mana Saja dan Kapan Saja

Pengajuan melalui sistem online tentu akan memudahkan bagi para nasabah yang ingin mendaftar deposito secara online. Anda bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja. Baik itu ketika di kantor, maupun ketika sedang rebahan di rumah.

3. Terdaftar di OJK

Semua layanan perbankkan, termasuk deposito di Bank Sinarmas, semua sudah mengikuti regulasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Karena, bank terkemuka di Indonesia ini, sudah terdaftar secara resmi di OJK.

Keuntungan Membuka Deposito di Bank Sinarmas

Selain memiliki sejumlah keunggulan, deposito di bank yang satu ini juga memiliki beberapa keuntungan. Adapun keuntungan-keuntungan yang bisa didapatkan yaitu sebagai berikut:

1. Suku Bunga Kompetitif

Hal pertama yang diperhatikan saat membuka deposito, tentu saja bukanganya bukan? Semakin bagus suku bunganya, akan semakin tinggi keuntungan yang didapatkan. Bank yang satu ini menawarkan sukuk bunga 5,75% yang termasuk ke dalam suku bunga kompetitif dan menguntungkan.

2. Nominal Penempatan Rendah

Kini, tidak perlu memiliki uang yang banyak untuk memiliki tabungan deposito. Pasalnya, cukup dengan memiliki biaya penempatan Rp500.000 saja, di Bank Sinarmas Anda sudah bisa memilikinya.

Cara dan Persyaratan Membuka Deposito

Membuka deposito di Bank Sinarmas ada dua metode. Pertama dilakukan secara offline dan kedua dilakukan secara online. Untuk yang ingin membukanya secara offline, bisa langsung ke kantor cabang terdekat. Sedangkan yang ingin mengajukannya secara online, bisa mengikuti langkah berikut:

Unduh kemudian pasang aplikasi SimobiPlus dari Bank Sinarmas

Silahkan login pada aplikasi

Pastikan Anda memiliki dana minimal Rp500.000 yang bisa digunakan

Silahkan pilih penempatan deposito minimal Rp500.000

Pilih jangka waktu penempatan

Ketentuan Produk Deposito

Selain itu, kenalilah ketentuan produk perbankan ini. Tujuannya agar Anda bisa mengetahui seluk beluk deposito yang Anda miliki. Berikut ketentuan-ketentuannya:

Penempatan deposito yang dilakukan di hari Sabtu/Minggu/libur akan efektif dihitung dan dicatat di hari kerja

Deposito online di Bank Sinarmas tidak bisa dilakukan dicairkan di luar tanggal jatuh tempo

Bunga deposito yang didapatkan nasabah akan dikenakan pajak

Jangka waktu penempatan adalah 1, 3, 6, 12, 18, 24, dan 36 bulan

Bank berhak melakukan pemblokiran/penutupan jika rekening nasabah terbukti sebagai rekening penipuan atau menjadi tersangka maupun terdakwa tindakan pencucian uang

Nah, itulah informasi lengkap seputar bunga deposito lengkap dengan sistem deposito di Bank Sinarmas. Untuk yang tertarik ingin mengajukannya, Anda bisa langsung menggunakan aplikasi SimobiPlus. Pastikan Anda memiliki minimal Rp500.000 untuk membuka deposito online melalui aplikasi tersebut.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: