Pentingnya Konsumsi Minyak Ikan Bagi Anak-Anak

23.02 0 Comments

Memiliki seorang anak yang bisa tumbuh dengan kecerdasan yang optimal tentu akan menghadirkan kebanggaan tersendiri bagi semua orang tuanya. Agar hal tersebut bisa didapatkan maka setiap orang tua perlu memberikan nutrisi anak yang tepat hingga sumber makanan yang bergizi tinggi agar buah hatinya mampu tumbuh sesuai dengan apa yang diinginkan. Dari sekian banyak jenis makanan yang mampu menjadikan kecerdasan anak terus berkembang secara optimal, minyak ikan merupakan salah satu bahan makanan tambahan yang sangat efektif untuk merangsang kecerdasan orang anak.

Di dalam minyak ikan terdapat beberapa nutrisi penting yang sangat berpengaruh terhadap perkembangan kecerdasan seorang anak. Beberapa nutrisi tersebut diantaranya adalah kandungan docosahexanoic acid atau DHA, Eicosapentaenoic acid atau EPA serta ALA yang merupakan senyawa yang membentuk omega 3. Selain beberapa senyawa penting tersebut di dalam minyak ikan terdapat juga kolin yang menjadi sumber nutrisi anak yang sangat penting yang berfungsi untuk memberikan perlindungan dari dalam bagi kinerja saraf serta perkembangan otak anak-anak.


Minyak ikan menjadi sumber nutrisi anak yang bisa didapatkan dari konsumsi ikan yang memiliki lemak khusus seperti salmon sarden hingga makarel. Beberapa jenis kerang kerang atau ikan tuna juga bisa menjadi salah satu alternatif lainnya sebagai sumber makanan yang memiliki kandungan yang cukup tinggi termasuk sumber kolin yang baik. Akan tetapi semua orang tua tentunya ingin mendapatkan cara yang mudah untuk Berikan kandungan minyak ikan bagi buah hati mereka. 

Salah satu pilihan yang tepat adalah Dancow excelnutri plus susu pertumbuhan anak yang memiliki kandungan minyak ikan yang kaya akan DHA, LA dan ALA serta Collins dan taurin. Selain bisa menjadi sumber nutrisi minyak ikan yang sangat mudah untuk diberikan kepada anak-anak, susu pertumbuhan anak Dancow excelnutri plus juga bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki kandungan cita rasa yang digemari oleh anak-anak. Dengan begitu maka konsumsi minyak ikan akan lebih mudah diberikan kepada buah hati kita karena bersumber dari makanan yang mereka gemari.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: