Wyeth Nutrition Loyalty Program Tawarkan Hadiah Menarik

23.39 0 Comments

Beragam program menarik terus ditawarkan kepada orang tua yang peduli terhadap tumbuh kembang anak. Salah satunya adalah Wyeth Nutrition Loyalty Program yang menawarkan banyak hadiah menarik tidak hanya untuk stimulasi si Kecil lewat permainan akan tetapi peralatan yang bermanfaat lainnya. Seperti tas travel, alat pijat, alat masak hingga voucher belanja. Dengan bervariasinya hadiah tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan yang pastinya berbeda beda.

Tapi, bagaimana dengan persyaratan untuk bisa bergabung pada program tersebut? Yang pertama, Mam dan Pap harus terdaftar menjadi anggota yang bisa dilakukan dengan tiga cara yaitu via website, via WA dan via e-mail. Jika Mam dan Pap ingin mendaftar di Website maka langkah pertama adalah mengunjungi situs resmi Wyeth Nutrition kemudian klik tombol daftar. 

Setelah itu, isi beberapa data yang diperlukan kemudian upload foto atau bisa juga dengan screenshot struk asli atas pembelian produk Wyeth Nutrition untuk usia anak 1 tahun keatas. Adapun masa berlaku transaksi ini adalah 1 bulan dengan persyaratan tercantum nama toko, tanggal pembelian, jam pembelian, jumlah produk yang sudah dibeli dan harga produk.

Jika Mam dan Pap ingin mendaftar lewat WA maka ketikkan pesan dengan format yang sudah disediakan yaitu ketik DAFTAR kemudian ikuti petunjuk selanjutnya. Kirim pesan tersebut ke nomor yang tertera pada website dan ini berlaku secara nasional. Sementara, untuk yang ingin mendaftar lewat e-mail buatlah subjek dengan format  Daftar Member/Nama Mam/No HP. Jangan lupa, sertakan juga bukti struk pembelian yang sesuai dengan persyaratan yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Nantinya, setelah semua dikirimkan maka pihak Wyeth Nutrition akan melakukan verifikasi yang membutuhkan waktu kurang lebih 7 hari kerja. Sebagai informasi tambahan, Wyeth Nutrition Loyalty Program adalah bentuk terima kasih kepada Mam dan Pap yang mendukung penuh pertumbuhan si Kecil secara optimal dengan memberikan susu terbaik yang mengandung banyak nutrisi dan gizi yang dibutuhkan. Jadi, jangan tunda lagi untuk segera bergabung dengan program ini dan dapatkan berbagai hadiah menarik dan bermanfaat pastinya. 


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: