Mondial & Miss Mondial Toko Engagement Ring Terpercaya

18.10 0 Comments

Sebuah keabadian selalu disimbolkan dengan berlian. Karena memang perhiasan berlian diidentikan dengan pernikahan yang merupakan sebuah momen sakral serta penuh makna. Begitu berharganya berlian tidak berlihan apabila Mondial & Miss Mondial selalu memberikan yang paling baik melalui koleksi perhiasan berliannya. 

Mondial & Miss Mondial adalah sebuah perusahaan perhiasan yang sudah terpercaya di bidang perhiasan berlian. Toko-tokonya sudah menyebar di berbagai kota besar di Indonesia. Sehingga tidak berlebihan jika kita menyebutnya sebagai toko Engagement Ring terpercaya. 

Setiap produk perhiasan berlian yang dikeluarkan oleh Mondial & Miss Mondial memiliki keunggulan dan keistimewaan sendiri. Selain itu produk berlian dari toko ini di sourcing dari seluruh dunia, tujuannya adalah untuk menghasilkan berlian dengan kualitas tinggi.

Toko Engagement Ring ini selalu mengedepankan kualitas dari produk-produknya. Jadi tidak heran jika produk-produknya memiliki Color yang berkualitas tinggi, memiliki clarity yang jernih dan kualitas cut yang tinggi. Paling penting adalah produk Mondial & Miss Mondial memancarkan kilau berlian yang begitu sempurna. Beberapa hal yang membuat perhiasan berlian dari Mondial & Miss Mondial ini recommended yaitu:

Mengutamakan Kualitas

Mondial & Miss Mondial yang mengutamakan kualitas sudah cukup disinggung dalam pembahasan di atas. Semua bahan-bahan yang digunakan oleh toko ini adalah bahan-bahan yang berkualitas tinggi yaitu F Color and DVS Clarity. Untuk range kualitas berlian, jenis F masuk dalam klasifikasi berlian tertinggi. 

Memperhatikan Craftsmanship Produk

Mondial & Miss Mondial selalu memperhatikan Craftsmanship produknya, sehingga produk-produknya berbeda dengan produk keluaran perusahaan atau toko lainnya. Toko ini sangat memperhatikan unsur estetika dan ergonomisnya yaitu nyaman dipakai atau tidak.

Memperhatikan Proses Pembuatan

Selain unggul dari segi bahan baku, produk-produk keluaran Mondial & Miss Mondial juga memiliki kualitas cut terbaik sehingga memancarkan kilau berlian yang begitu sempurna. Cocok untuk penampilan sempurna orang-orang yang menggunakannya. 

Berikut beberapa koleksi dari toko Engagement Ring Mondial & Miss yang sudah terpercaya ini, diantaranya adalah berupa gelang dengan nama produk Bracelets & Bangles, berupa anting dengan nama produk Earring, produk kalung dan liontin dengan nama Necklaces & Pendants. 

Untuk produk cincin juga beragam, yaitu cincin biasa, Cincin pertunangan (Engagement Ring), cincin pernikahan (Wedding Bank), dan Wedding Ring-Frank Fire. Mondial & Miss Mondial juga menyediakan koleksi perhiasan berlian dengan tema The Classic Frank yang dapat dirujuk ketika memilih perhiasan berlian. 

Sehingga sangat disarankan untuk membuka referensi produk-produk Mondial & Miss Mondial untuk menambah pengetahuan dan koleksi berlian. Berlian juga bisa dijadikan sebagai alat untuk investasi masa depan, sehingga tidak salah jika Anda memiliki hobi mengoleksi perhiasan berlian asli dari toko ini. 

Berikut ini beberapa hal yang harus dipenuhi sehingga berlian dapat dikatakan sebagai perhiasan berlian yang sempurna, diantaranya adalah pertama warna. Menurut GIA (The Gemological Institute of America) warna berlian terbaik adalah tidak berwarna alias putih bening. Kedua Cut atau potongan berlian, potongan berlian terbaik adalah yang memantulkan cahaya balik ke mata orang yang yang mengamatinya. 

Ketiga, Clarity atau kejernihan, untuk mengamati kejernihan berlian dengan mengekernya yaitu dengan alat tertentu. Dan keempat adalah carat atau besarnya karat berlian, berlian memang memiliki ukuran yang bermacam-macam, semakin besar carat sebuah berlian maka semakin mahal pula harganya. Mondial & Miss Mondial memiliki signature collection diantaranya Frank Deer, Frank Palma, Frank Heart dan Frank Cross.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: