Tips Memaksimalkan Perhiasan Wanita untuk Anda yang Tampil Berhijab

23.19 0 Comments

perhiasan wanita

Hijab merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh wanita muslim. Kebanyakan wanita berhijab ragu untuk menggunakan perhiasan karena dianggap tidak cocok dengan busananya. Meskipun tampil berhijab, bukan berarti Anda tidak bisa menggunakan perhiasan wanita. Asalkan bisa memadukan busana dan perhiasan dengan baik maka Anda bisa tampil maksimal. Apalagi saat ini model perhiasan sangat beragam sehingga Anda akan lebih mudah menyesuaikannya dengan busana yang dikenakan. Jika masih bingung memaksimalkan perhiasan ketika tampil berhijab, berikut ini ada beberapa tips yang bisa diikuti:

Cincin

Cincin merupakan perhiasan inti yang bisa membuat penampilan Anda semakin memukau jika dipilih dengan benar. Apabila ingin memusatkan perhatian pada bagian tangan, Anda bisa memilih cincin dengan tambahan berlian sebagai poin utama.

perhiasan wanita

Tidak perlu berlebihan, Anda bisa menggunakan satu cincin saja di bagian jari tengah atau jari manis. Namun jika ingin menggunakan stack ring, pilih desain yang simpel agar tidak terlihat berlebihan. Pilihlah bahan berupa rose gold atau pink gold supaya cincin Anda tidak tampak monoton.

Kalung

Meskipun mengenakan hijab, Anda tetap bisa memakai perhiasan wanita berupa kalung. Sesuaikan pemilihan model kalung dengan gaya hijab yang sedang dipakai. Apabila sedang mengenakan hijab syari atau bertumpuk, sebaiknya jangan memilih kalung yang terlihat ramai.

Sebaliknya apabila menggunakan hijab polos, kalung dengan untaian berlian yang indah bisa menambah citra menawan Anda. Memang Anda perlu membiasakan diri untuk menyesuaikan kalung agar tidak terlihat mendominasi namun hal tersebut bisa diatasi seiring berjalannya waktu. 

Gelang

Pemilihan gelang perlu disesuaikan dengan busana yang akan dikenakan karena wanita berhijab pasti mengenakan busana panjang yang menutupi pergelangan tangan. Apabila memakai busana dengan lengan ketat dan warna polos, Anda bisa memilih gelang indah yang bertahtakan berlian. Sedangkan pengguna busana berlengan longgar bisa memilih gelang dengan desain yang simpel.


Anting

Mungkin banyak dari Anda yang bertanya-tanya bagaimana cara menggunakan anting ketika mengenakan hijab. Hal ini sebenarnya sudah biasa dilakukan oleh fashionista era masa kini. Anda tetap bisa tampil tertutup dan berhijab meskipun mengenakan anting. Caranya yaitu dengan mengenakan pelindung kepala dan membelitkan ke bagian atas kemudian ke belakang hingga menutupi leher. Bagian bawah telinga harus dibiarkan begitu saja agar anting bisa dikenakan tanpa terlihat aneh.

Bros

Bros merupakan perhiasan yang paling tepat untuk wanita berhijab. Saat ini ada banyak sekali bros yang dijual di pasaran dengan desain indah. Pada umumnya perhiasan bros menyematkan berlian sebagai pusat keindahan. Bros berukuran kecil bisa dipasang pada bagian kepala, sedangkan bros berukuran lebih besar akan bagus apabila dipasang di bagian dada untuk menahan jilbab.

Itulah tips memaksimalkan perhiasan wanita untuk Anda yang saat ini tampil dengan hijab. Anda bisa menyesuaikan pemilihan model perhiasan dengan acara yang akan dihadiri. Perhiasan memang menjadi hal yang penting untuk menonjolkan penampilan Anda, meskipun saat berhijab. Jika ingin mendapatkan koleksi perhiasan yang indah, Anda juga bisa membelinya di The Palace Jeweler.

Toko perhiasan ternama ini merupakan bagian dari PT. Central Mega Kencana. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kualitas perhiasannya. Semua perhiasan dijamin keasliannya mulai dari batu berlian hingga logam yang dipakai. Banyak jenis perhiasan dengan model unik yang dihadirkan mulai dari cincin, gelang, kalung, anting, dan lain sebagainya. 

Perhiasan yang ada di toko The Palace Jeweler juga memiliki makna yang indah. Sebagai contoh perhiasan RASI yang terinspirasi dari keindahan rasi bintang serta koleksi Nusantara yang terinspirasi dari keragaman perhiasan nusantara yang penuh makna. Jika tertarik dengan koleksinya, kunjungi website resmi The Palace Jeweler di thepalacejeweler.com.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: