Kualitas Semen Terbaik Memberikan Hasil Sempurna Untuk Rumah Minimalis

23.06 0 Comments

Semen merupakan material bangunan yang digunakan sebagai perekat untuk kerikil, pasir, batu bata, dan materi sejenis lainnya. Fungsi semen sebagai perekat material lainnya menjadikan semen merupakan material bangunan yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kokohnya suatu bangunan. Sehingga dalam memilih semen penting sekali untuk memilih kualitas semen yang terbaik agar bangunan yang dihasilkan tidak mudah rusak. 

Pada dasarnya semen mengandung 4 unsur pokok yaitu batu kapur sebagai komponen utama, tanah liat, batu silika dan pasir besi. Campuran keempat unsur pokok ini akhirnya menghasilkan semen yang sangat vital peranannya dalam proses bangunan. 

Bagi anda yang memiliki konsep hunian minimalis, semen tidak hanya digunakan untuk perekat saja, namun semen dapat diaplikasikan sebagai pelengkap interior hunian atau bangunan lainnya. Semen dapat diaplikasikan untuk lantai rumah Anda. Sehingga terlihat lebih artistik dan juga menarik. Lantai semen yang diaplikasikan untuk rumah dengan arsitektur minimalis adalah finishing lantai yang polos. 

Anda bisa mengombinasikan model lantai semen polos ini dengan beragan furniture dengan berbagai gaya, mulai dari furniture bergaya bohemian, minimalis, atau Industrial untuk membuat tampilan rumah menjadi lebih ikonik. Namun, untuk menghasilkan lantai semen polos yang sempurna. Anda harus menggunakan kualitas semen terbaik.

Lantai dengan warna keabu- abuan atau kehitaman biasanya akan tampak semakin artistic apabila dilakukan proses finishing. Sehingga membuat tampilannya semakin mengkilap. Adapun lantai berbahan semen yang hitam dan berkilau, tentunya memberi kesan elegan. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang memiliki konsep bangunan rumah minimalis. 

Banyak sekali kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan lantai semen. Selain memiliki keindahan lantai semen juga lebih kuat dan tahan lama. Apalagi jika menggunakan kualitas semen yang terbaik. Akan menambah daya tahan lantai dan juga keindahannya.

Semen Tiga Roda memiliki kualitas semen terbaik yang sudah teruji dan memiliki logo SNI. Semen Tiga Roda juga merupakan semen terbaik yang banyak digunakan oleh para kontruksi banguna. Sehingga tidak diragukan lagi kualitasnya. 


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: