Keuntungan Mendapatkan Dancow Reward Point

23.43 0 Comments


Dancow merupakan salah satu produk susu anak yang bagus untuk tumbuh kembang si kecil. Nah, untuk Anda yang sering menggunakannya, kini produk tersebut sedang mengadakan program yang bagus, yaitu Dancow Reward Point. Program ini menyediakan banyak sekali hadiah-hadiah menarik yang bisa Anda dapatkan.

Point ini, bisa dikumpulkan setiap kali Anda membeli produk dari Dancow. Semakin banyak poin yang terkumpul, semakin besar peluang Anda mendapatkan banyak hadiah yang menarik untuk si kecil, maupun kebutuhan harian Anda. hadiah-hadiahnya pun tergolong sangat lengkap, lho. Cara mengikutinya pun sangat mudah.

Syarat Dancow Reward

Untuk mengikuti program ini sangat mudah sekali. Programnya hanya cocok untuk Anda yang memiliki anak berusia 1 tahun 1 hari. Setelah itu, bunda harus menjadi anggota terlebih dahulu dengan mengumpulkan poin dari setiap produk Dancow yang dibeli.


Jika sudah menjadi anggota program, Anda bisa langsung mengumpulkan poin-poinnya. Pilih produk seperti Dancow Advanced Excelnutri+ 1+, Dancow Advanced Excelnutri+ 5+, dan Dancow Advanced Excelnutri+ 3+.

Setiap pembelian produk-produk tersebut, bunda bisa mendapatkan poin. Nah, semakin sering melakukan pembelian, semakin banyak juga hadiah yang nantinya bisa didapatkan.

Cara Penukaran Poin

Jika poin Anda sudah terkumpul cukup banyak silahkan tukarkan langsung dengan hadiah. Estimasi poin yang bisa ditukarkan yaitu 4.000 poin, 8.000, 16.000 poin, hingga 30.000 poin. Semakin besar poin yang ditukarkan, semakin besar juga nilai hadiah yang bisa bunda dapatkan dari program tersebut.
Minimal poin untuk mendapatkan hadiah yang paling kecil yaitu 8.000 poin. Dengan poin sebanyak itu, bunda bisa menukarnya dengan voucher Alfamart sebesar Rp25.000. Cukup menarik, bukan?

Hadiah-Hadiah yang Menanti

Ada banyak sekali hadiah yang menanti bunda untuk ditukarkan. Nah, di sini kami akan coba jelaskan beberapa hadiah menarik dari Dancow.
  • Voucher Alfamart
  • Pulsa Telkomsel
  • Peralatan makan si kecil
  • Voucher Gopay
  • Voucher ELC
  • Voucher KiddyCuts (potong rambut anak)
  • Voucher Sodexo
  • Dan masih banyak lainya
Demikian penjelasan seputar keuntungan mengikuti Dancow Reward Point yang sedang diadakan oleh dancow. Bagaimana, tertarik untuk mengikutinya? Yuk, beli produk-produk terbaik dari Dancow untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah-hadiah menarik, sekarang juga.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: