Seri Liontin Berlian Modern Dengan Inspirasi dari Keindahan Alam

00.36 0 Comments



Keindahan yang ditampilkan dari perhiasan seperti liontin pastinya banyak disukai orang, terlebih bagi para wanita yang membutuhkannya tidak sekedar sebagai perhiasan tetapi juga untuk menunjang tampilan. Untuk itu koleksi perhiasan Mondial yang menghadirkan liontin dengan inspirasi dari alam menjadikannya sebagai perhiasan liontin berlian modern yang bisa menjadikan tampilan mewah, elegan, dan cantik.

Mondial Jeweler selalu berusaha menghadirkan desain atau model terbaik untuk tampilan sempurna pada liontin berlian model terbaru. Desain yang dihadirkan untuk liontin terbaik ini dirancang oleh para desainer perhiasan kelas dunia sehingga hasil yang didapatkan betul-betul sesuai yang diharapkan para pecinta perhiasan berlian.



Unsur elegan, mewah, dan cantik untuk perhiasan liontin Mondial menjadi bagian penting untuk menghadirkan kecantikan alami nan anggun, terlebih dengan mengambil inspirasi dari alam seperti hewan untuk desain indah dari liontin berlian yang dihadirkan. Semuanya tetap menghadirkan koleksi perhiasan yang eksklusif, mewah, dan unik saat dikenakan nantinya. Lalu seperti apa tampilan dari liontin berlian yang dihadirkan? Berikut kami bahas dua diantaranya.

  1. Liontin berlian seri angsa. Tampilan istimewa dengan liontin angsa ini memiliki desain yang detail dengan lekukan-lekukannya yang hasuls. Tampilannya juga penuh makna seperti dengan adanya mahkota indah dan menawan di atas kepala angsa yang membuatnya terlihat lebih cantik, mewah, dan eksklusif. Untuk menampilkan kemewahan pada liontin modern angsa ini diberikan perhiasan seperti batu berlian 76  butir VVS. Tidak hanya itu tambahan batu berlian lainnya juga dihadirkan seperti 1 baroque pearl, 1 colorful diamond, dan 5 precious stones. Keindahan tersebut disempurnakan dengan adanya frame white rose gold black rhodium yang membuatnya lebih sempurna saat dikenakan.

  2. Liontin berlian seri kupu-kupu. Seri hewan lainnya yang menjadi inspirasi dari Mondial dalam menghadirkan liontin berlian modern yaitu dengan mengambil inspirasi dari kupu-kupu. Desain kupu-kupu ini diambil karena menjadi salah satu hewan yang banyak disukai wanita, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai perhiasan. Hewan yang tampil penuh warna ini tampil berbeda setelah dibuat perhiasan seperti liontin berlian dengan kilauan berlian indah yang penuh warna. Untuk menambah tampilan yang sempurna dari perhiasan ini maka taburan perhiasan perhiasan yang menghiasinya juga disempurnakan. Adanya 77 butir berlian VVS, 61 precious stone, dan 124 colorful diamond menjadikannya sebagai perhiasan liontin yang sempurna dan mewah.     

Selain dua liontin di atas masih banyak lagi inspirasi dari alam yang dihadirkan Mondial untuk perhiasan liontin berlian yang indah. Tampilan keindahan selanjutnya seperti dengan liontin yang terinspirasi dari bentuk capung, kura-kura, burung, dan berbagai hewan lainnya. Semuanya demi menghadirkan kilauan indah perhiasan liontin berlian modern dan terbaru.

Kilauan liontin berlian yang dihadirkan Mondial selain dari model dan desain-desainnya yang terbaru juga tetap menjaga akan kualitasnya yang selalu terbaik. Hal ini dihadirkan dengan pilihan batu berlian yang digunakan sebelumnya dilakukan seleksi untuk mendapatkan yang terbaik. Selain itu dari bahan liontinnya sendiri juga sangat diperhatikan seperti dengan bahan dari emas kuning, emas putih, platinum, dan yang lainnya.

Mondial juga menyediakan berbagai jenis perhiasan lainnya selain liontin berlian. Disini koleksi lengkap perhiasan berlian mulai dari cincin, gelang, kalung, anting, dan yang lainnya tersedia dengan berbagai model dan desain yang indah. Koleksi lengkap ini untuk memenuhi kebutuhan akan perhiasan berkualitas dan terbaik yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti untuk hadiah atau sebagai pemberian istimewa saat momen pernikahan atau pertunangan. 

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: