Keunggulan Susu Dancow Untuk Tumbuh Kembang Anak

19.54 0 Comments

Usia 0 hingga 5 tahun merupakan usia yang masuk dalam kategori golden age di mana anak-anak sedang mengalami tumbuh kembang yang signifikan. Untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya, Anda bisa memberi si kecil susu Dancow. Pasalnya, keunggulan susu Dancow tergolong penting untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya.

Nah, berikut ini kami sudah merangkum apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh brand susu yang satu ini.

1.      Memenuhi Asupan Nutrisi Anak

Perlu Anda ketahui, kebutuhan nutrisi anak-anak jauh lebih besar dibandingkan kebutuhan nutrisi orang dewasa. Susu adalah salah satu asupan yang bisa memenuhi kebutuhan nutrisi harian anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan atau golden age.

Kandungan nutrisi di dalam susu pun tergolong sangat lengkap sekali, mulai dari kandungan vitamin hingga mineral.

2.      Bagus Untuk Tulang dan Gigi

Susu mengandung kalsium yang tinggi. Kalsium adalah kandungan yang bagus untuk kesehatan gigi dan kekuatan tulang maupun gigi si kecil. Selain itu, susu juga sudah diperkaya dengan kandungan vitamin D yang mampu mengoptimalkan penyerapan kalsium di dalam tubuh.

3.      Mengoptimalkan Tinggi Badan si Kecil

Selain kalsium, produk susu juga sudah diperkaya dengan kandungan protein yang bagus untuk mengoptimalkan tinggi badan si kecil. Protein membantu membentuk sel-sel otot si kecil menjadi lebih optimal.

Di lain sisi, protein juga memiliki manfaat yang besar untuk membentuk jaringan sel-sel otak si kecil. Protein pada susu, khususnya pada produk susu yang satu ini juga tergolong sangat tinggi.

4.      Bagus Untuk Kecerdasan Anak

Di dalam produk susu juga terdapat kandungan nutrisi yang bagus untuk mengoptimalkan kecerdasan si kecil. Pasalnya, produk susu ini mengandung omega 3 dan omega 6 yang mampu menutrisi otak si kecil.

Kandungan tersebut merupakan nutrisi otak yang dapat mengoptimalkan perkembangan kecerdasan anak di masa tumbuh kembang. Selain itu, juga diperkaya dengan zinc yang memiliki manfaat untuk kecerdasan si kecil di masa pembelajarannya.

Itulah beberapa keunggulan susu Dancow yang wajib Anda kenali, khususnya bagi Anda yang sedang mencari produk susu terbaik untuk anak-anak. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda yang saat ini sedang mencari susu terbaik.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: