Kalung Berlian Cantik dari The Palace yang Cocok Untuk Anak Muda

21.15 0 Comments

Tidak hanya wanita dewasa saja, wanita muda juga sudah mulai melirik kalung berlian untuk dijadikan sebagai aksesoris penunjang penampilan. Menggunakan kalung berlian cantik ketika hangout bersama teman memang bisa membuat kepercayaan diri naik. Dipadukan dengan outfit kekinian, maka penampilan Anda akan semakin sempurna. 

Model kalung yang cocok untuk anak muda adalah kalung yang simpel namun tetap indah dan elegan. The Palace sebagai brand ternama menghadirkan beberapa kalung berlian yang sangat cocok dikenakan anak muda. Sudah penasaran dengan pilihannya? Berikut di antaranya:

Kalung Berlian Bermoela

Bermoela merupakan salah satu seri perhiasan dari koleksi Moela. Seri satu ini menghadirkan beberapa jenis perhiasan, termasuk kalung berlian. Kalung berlian Bermoela adalah kalung yang cocok untuk anak muda karena desainnya tidak berlebihan. Anda bisa menggunakan kalung ini untuk berbagai aktivitas, termasuk menemani saat pergi ke kampus.

Kalung berlian Bermoela memiliki filosofi yaitu menjadi titik awal dan perkenalan. Jadi sangat cocok jika Anda baru pertama kali akan mengenakan perhiasan berlian. Kalung ini menggunakan emas 18K bersertifikat SNI dalam warna white gold dan rose gold. Sedangkan berlian yang ada di bagian tengahnya memiliki ukuran sekitar 0,57 karat. Bentuknya bulat biasa namun ada ukiran bunga dengan mahkota di bagian tengahnya.

Kalung Berlian Lovela

Sama seperti kalung berlian Bermoela, kalung berlian cantik satu ini juga termasuk koleksi Moela yang sangat dibanggakan The Palace. Namun dibandingkan kalung sebelumnya, kalung berlian Lovela memiliki desain dan tampilan yang lebih unik. Kalung cantik ini menghadirkan liontin yang bertuliskan LOVE. Empat berlian cantik ditambahkan pada huruf O untuk mempercantik tampilan.

Terdapat dua model kalung berlian Lovela yang bisa Anda jadikan pilihan. Model pertama terdiri dari dua baris, sedangkan model kedua satu baris sehingga tulisan LOVE memanjang ke samping. Banyak yang menjadikan kalung berlian Lovela sebagai hadiah untuk orang tersayang. Pasalnya desain dari kalung berlian Lovela sangat cocok untuk mengekspresikan cinta.

Kalung Berlian Kasmaran

Kalung berlian Kasmaran tepatnya adalah sebuah liontin hasil kolaborasi dengan desainer ternama, Anne Avantie. Pendant emas dan berlian ini mampu membuat semua wanita muda jatuh hati saat melihatnya. Desainnya simpel namun terlihat unik dan sangat menarik.

Seri Kasmaran sendiri adalah seri yang mengusung konsep cinta dengan kearifan lokal. Kualitas berlian yang disematkan pada liontin ini sudah sangat bagus yaitu H-VS. Anda bisa menggunakannya ke mana saja karena desainnya simpel.

Kalung dengan Liontin Berlian Hati

Pilihan terakhir yang bisa Anda pertimbangkan adalah Liontin Berlian Hati. Kalung dengan liontin yang simpel ini menawarkan kesan chic sekaligus elegan. Wanita pekerja memang sangat cocok mengenakannya, namun anak muda tidak kalah cocok.

Liontin Berlian Hati menggunakan dua emas berkualitas yaitu white gold dan rose gold. Di bagian tengah ada satu butir berlian indah yang menggunakan heart shape diamond. Jika menginginkan kesan simpel, pilih varian white gold. Namun jika ingin kesan feminin, Anda bisa memilih varian rose gold.

Itulah kalung berlian cantik yang cocok digunakan oleh anak muda. Untuk memaksimalkan penampilan, Anda bisa memadukan kalung berlian di atas dengan perhiasan lain seperti cincin, gelang, ataupun anting. The Palace juga menawarkan koleksi cincin, gelang, serta anting untuk Anda.

Beberapa jenis perhiasan yang cocok dipadukan dengan kalung berlian di atas adalah stackable ring, anting berlian Modela, cincin emas Trimoela, serta cincin emas Kamoela. Setiap perhiasan memiliki keindahannya masing-masing. Pilihlah perhiasan sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk detail semua perhiasan dari The Palace bisa Anda lihat di www.thepalacejeweler.com. 


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: