Yuk! Intip Fakta Dibalik Ladies Ring Solitaire

00.43 0 Comments



Membahas soal cincin, tentu setiap orang mempunyai selera yang berbeda-beda. Namun, para wanita umumnya sangat mendambakan jenis cincin solitaire. Sehingga model cincin yang satu ini dijuluki sebagai Ladies Ring karena memang banyak wanita yang memakai dan juga menyukainya.


Solitaire Ring atau cincin yang hanya memiliki satu batu permata sebagai mahkotanya tersebut merupakan salah satu model cincin yang sering digunakan saat momen tunangan atau lamaran. Cincin ini memang memiliki desain yang elegan dan cantik sehingga wajar bila cincin ini menjadi impian dan favorit para wanita.




Namun di balik keindahannya, ternyata ada beberapa fakta menarik dibalik solitaire ring ini, apa sajakah itu? Yuk simak 5 fakta seputar cincin solitaire yang perlu Anda ketahui yang Kami berikan lewat artikel ini.


  1. Sering digunakan sebagai cincin tunangan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, cincin solitaire ini sangat sering digunakan sebagai cincin tunangan. Meski begitu, tidak sedikit pula pasangan yang menggunakan cincin ini sebagai cincin pernikahan mereka. 


Saat tunangan, setiap pasangan biasanya akan memilih cincin yang lebih simple dan elegan. Hal tersebutlah yang membuat cincin solitaire banyak dipilih sebagai cincin tunangan atau lamaran. Jenis cincin yang satu ini memang memiliki desain yang simple dan fleksibel karena hanya dipadukan dengan satu batu permata saja.


  1. Cincin paling klasik dan ikonik

Cincin solitaire disebut juga sebagai model cincin yang paling klasik dan ikonik karena cincin ini dipercaya sudah ada sejak puluhan bahkan ratusan tahun yang lalu.


Dikatakan ikonik karena desainnya yang dibuat semenarik mungkin dengan menampilkan batu berlian secara penuh sehingga membuatnya menjadi pusat perhatian yang utama. Berbagai bentuk potongan berlian mulai dari cushion, princess, emerald, hingga marquise bisa digunakan untuk cincin solitaire.


  1. Bisa Dipakai Pria

Meski dijuluki sebagai ladies ring karena lebih populer dipakai oleh wanita, namun cincin solitaire juga cocok digunakan pria, lho! Agar tidak terlalu mencolok, para pria bisa memilih batu permata yang lebih kecil sebagai mahkotanya sehingga membuatnya tidak terlalu feminim.


  1. Lebih Mencolok

Kesan yang dapat ditampilkan cincin yang melingkar pada jari tentu berbeda-beda sesuai dengan modelnya. Uniknya, saat menggunakan cincin model solitaire,  setiap orang yang melihatnya akan lebih fokus dibanding cincin model lainnya. Hal tersebut disebabkan tidak lain karena desain batu permata mencolok yang terletak di tengah cincin.


Jika Anda ingin menggunakan cincin solitaire untuk kegiatan sehari-hari, Anda bisa memilih cincin dengan batu permata kecil berwarna agar lebih aman. 


  1. Mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian

Fakta cincin solitaire yang terakhir adalah mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian yang Anda kenakan. Meskipun desainnya sederhana, cincin ini akan tetap terlihat menonjol, bahkan tidak peduli apa warna dan motif pakaian yang Anda kenakan. 


Untuk memaksimalkan pancaran kilaunya, Anda bisa memilih cincin yang terbuat dari berlian sehingga membuat penampilan Anda semakin anggun dan menawan.



Itulah kelima fakta mengenai cincin solitaire yang perlu Anda ketahui. Model cincin solitaire yang sederhana dan minimalis dengan hanya satu batu permata di tengahnya memang terlihat sangat klasik dan elegan.


Jika Anda juga ingin memiliki cincin solitaire, Anda bisa mendapatkannya di Mondial Jeweler. Mondial Jeweler sendiri merupakan salah satu toko yang menyediakan berbagai jenis perhiasan asli dan berkualitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Untuk melihat koleksi lengkap dari Mondial Jeweler, Anda bisa mengunjungi laman resminya di https://mondialjeweler.com.


Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: