Cara Memabuat Kartu Kredit untuk Para Mahasiswa

20.19 0 Comments

 

Kartu kredit atau credit card saat ini bukanlah sebuah barang yang mewah. Kini, alat pembayaran yang sah dan juga menjadi salah satu kebutuhan yang mendasar bagi beberapa kalangan. Saat ini, cara membuat kartu kredit sudah semakin mudah, khususnya untuk para mahasiswa yang membutuhkannya.

Meski begitu, Anda tetap harus memperhatikan syarat dan juga aturannya. Tujuannya agar proses pengajuannya lancar dan tidak ditolak oleh pihak bank.

Cara Mendaftar Kartu Kredit yang Baik dan Benar

Berikut ini kami akan coba menjelaskan kepada Anda bagaimana cara mengajukan credit card dengan baik dan benar dan juga anti ditolak oleh bank yang Anda tuju.

1.   Pengajuan Melalui Gerai di Mall

Beberapa bank biasanya menyediakan gerai di beberapa mall besar di Indonesia. Anda bisa memanfaatkan gerai bank atau ATM yang ada di sana kemudian carilah yang sedang mengadakan promo.

Melalui momen promo inilah Anda bisa mengajukan permohonan credit card sehingga prosesnya menjadi lebih mudah.

2.   Melalui Kenalan yang Berprofesi Sebagai Sales Credit Card

Jika Anda punya teman yang memiliki profesi sebagai sales kartu kredit, Anda bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengajukannya. Terutama jika yang menjadi sales tersebut adalah keluarga Anda.

Komunikasi dengan mereka, kemudian konsultasikan kebutuhan Anda. Dengan begitu, proses pengajuan menjadi lebih mudah.

3.   Menggunakan Sistem Jaminan

Untuk mempermudah proses pengajuan, Anda juga bisa menggunakan sistem jaminan dengan mengedepankan sejumlah uang tabungan dalam periode tertentu. Pilihlah penerbit credit card yang Anda inginkan.

Sistem jaminan ini merupakan salah satu cara pengajuan credit card agar menjadi lebih mudah.

4.   Memanfaatkan Fasilitas Promo Member Get Member (MGM)

MGM merupakan sebuah promosi yang merupakan bentuk apresiasi dari pihak bank bagi para nasabahnya yang memiliki track record bagus dalam menggunakan credit card. Pihak bank yang Anda pilih akan meminta referensi nasabah baru untuk menikmati fasilitas credit card ini.

Promo MGM yang dimiliki oleh keluarga atau teman Anda bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.

5.   Mendaftar di Bank Tempat Anda Menabung

Agar lebih mudah, proses pendaftaran tabungan bisa Anda proses melalui bank tempat Anda biasa menabung. Cara ini merupakan salah satu langkah yang paling mudah karena bank akan dapat dengan cepat mengecek riwayat keuangan Anda.

Jika Anda sering transaksi dan juga menabung di bank terkait, maka track record keuangan Anda akan terdeteksi dengan mudah. Dengan begitu, Anda akan mudah untuk proses pengajuan credit card.

Pengajuan Credit Card untuk Mahasiswa di INDIGO

Anda bisa mengajukan pendaftaran credit card dengan mudah dan juga cepat melalui Bank Sinarmas. Salah satu produk credit card yang bisa Anda pilih di bank tersebut yaitu INDIGO. Sesuai dengan hashtag miliknya,yaitu #PartnerYangSeru, credit card ini memiliki sejumlah keunggulan yang cocok untuk mahasiswa.

Berikut ini kami sudah merangkum apa saja keunggulan yang ditawarkannya dan bisa Anda manfaatkan.

  • Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tahunan.
  • Banyak diskon menarik di merchant yang berlogo Simascard.
  • Menyediakan program reward point yang menarik.
  • Menyediakan program cicilan yang menarik.
  • Anda akan mendapatkan gratis asuransi personal.

Bagaimana Cara Mengajukan Credit Card INDIGO?

Untuk memilikinya, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi SimobiPlus setelah Anda membuka rekening di Bank Sinarmas. Setelah itu, silahkan Anda buka aplikasinya kemudian mengajukan credit card INDIGO pada aplikasi tersebut.

Jika sudah disetujui, silahkan Anda langsung ke kantor cabang terdekat untuk menentukan lock dana dan limit kartu kredit.

Demikian penjelasan seputar cara membuat kartu kredit yang tergolong mudah untuk mahasiswa. Selamat mencoba.

Rizky

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: